Sukses

Pria Pencemburu Ceraikan Istri Gara-gara Kuda

Pria Arab Saudi memilih menceraikan istrinya karena cemburu dengan kuda.

Rasa cemburu bisa membuat orang mengambil langkah yang tak masuk akal. Seperti yang dialami pria Arab Saudi yang memilih menceraikan istrinya gara-gara kuda.

Suami istri yang tak disebutkan namanya itu sedang dalam proses perceraian setelah suami menemukan foto sang istri yang mencium kuda di jejaring sosial.

Wanita tersebut mengatakan, ia memasukkan fotonya yang sedang berciuman dengan kuda di Gulf Kingdom. Ia juga tak menyesal dengan apa yang dilakukannya.

"Setelah dia melihat foto yang menunjukkan istrinya mencium kuda di sebuah peternakan dekat Riyadh, pria itu menceraikannya," kata Surat Kabar Sada seperti dikutip Standardmedia, Jumat (11/10/2013).

Istri itu mengatakan dia tak menyesal atas apa yang dia lakukan dan tak marah dipisahkan dari pria yang tak bisa membedakan antara manusia dan hewan. Ia bilang sangat senang dengan foto itu seperti mengungkapkan cintanya dengan kuda Arab

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini