Sukses

Inilah Pemenang Asian PAC Beauty Award 2013

Ajang penghargaan para make up artist, Asian PAC Beauty Award (APBA), telah memunculkan dua kategori pemenang. Inilah nama pemenangnya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ajang penghargaan para make up artist, Asian PAC Beauty Award (APBA), digelar selama dua hari.

Pada 8 Oktober, PAC Martha Tilaar mengadakan seminar kecantikan dengan pembicara make up artist ternama yaitu Justin Henry dari Inggris. Dan Yuan SNG asal Singapura.

Sementara pada 9 Oktober, PAC Martha Tilaar dan Bazaar Fashion Festival berkolabolasi untuk menampilkan fashion show dari IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia).

Seperti disampaikan CEO dari Martha Tilaar Grup, Wulan Tilaar dalam temu media yang diadakan di Beerdy Cafe, Gandaria City, Jakarta, Ia mengatakan bahwa tahun ini ada 500 peserta yang mengikuti seminar dan ada 60 peserta yang mengikuti kompetisi APBA.

"Tahun ini tema make-up yang diangkat adalah beauty eyesploring yang menonjolkan riasan dan kecantikan mata, sekaligus juga memperkenalkan produk terbaru PAC, Intense Color Eyeshadow Pencil," kata Wulan, seperti ditulis Kamis (11/10/2013).

Inilah pemenang dari dua kategori Nasional dan Internasional pada APBA 2013:

Kategori Nasional

1. Eko Purwanto dari Banyuwangi
2. Astri Hafnolia dari Jakarta

Kategori Internasional

1. Fahrobi dari Jakarta
2. Suzilawati dari Brunei Darussalam
3. Jemmy dari Jakarta

Wulan berharap, dengan adanya APBA, akan semakin banyak lagi Asian Makeup Artist berbakat yang dapat mendukung PAC sebagai Brand Internasional.

(Fit/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.