Sukses

Cantik Tapi Tidak Sehat itu Percuma

Kecantikan yang tidak ditunjang dengan kesehatan tidak ada artinya, tubuh sehat dapat memancarkan kecantikan alami dari dalam.

Kesehatan dan kecantikan menurut Dirjen Bina Farmasi dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dra. Maura Linda Sitanggang, Ph.D memiliki korelasi yang erat.

Menurutnya para wanita tidak hanya memikirkan hanya masalah kecantikan namun penting juga memnjaga kesehatan.

"Kecantikan dan kesehatan itu saling berhubungan, untuk apa cantik kalau tidak sehat," tuturnya.

Maura Sitanggang menambahkan kecantikan yang tidak ditunjang dengan kesehatan tidak ada artinya, tubuh sehat dapat memancarkan kecantikan alami dari dalam.

"Kesehatan jiwa dan fisik membuat wanita terlihat lebih menarik," ujar Maura saat ditemui dalam acara Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MALBF) di Plaza Senayan, ditulis (9/10/2013).

Menerapkan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari merupakan salah satu upaya membuat tubuh sehat dan terlihat cantik.

Selain itu menjaga pola makan agar tidak menyebabkan obesitas atau penimbunan lemak berlebih pada tubuh.

Berolahraga juga menurut Maura sangat penting sebagai penunjang tubuh sehat, kuat dan cantik.

"Saat sehat wanita akan terlihat menarik dan cantik, tidak sulit hanya menerapkan pola hidup bersih, menjaga pola makan dan berolahraga, klinik dan produk hanya tambahan saja," paparnya. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini