Sukses

Kursi Ini Dibuat Khusus untuk `ML`, Hhmmm...

Ada sebuah furnitur yang bisa membantu Anda mencapai posisi seks yang nyaman saat berhubungan seks.

Alat bantu seks tak hanya selalu tentang yang dimasukkan atau disentuhkan ke kelamin. Ada sebuah furnitur yang bisa membantu Anda mencapai posisi seks yang nyaman saat berhubungan seks.

Ya, furnitur itu adalah kursi malas yang tampak hebat jika diletakkan di setiap ruangan dan akan membantu pasangan mencapai fantasi liarnya serta seks yang paling intim.

`Kursi seks` yang dikenal dengan Kursi Tantra Sex itu juga memudahkan pasangan mencapai berbagai posisi seks di Kama Sutra.

Kursi seks tersebut sebenarnya dua kursi yang disatukan menjadi kursi Tantra sex yang harganya lumayan mahal, yakni sekitar US$ 1.500.  Desain furniturnya juga elegan, terinspirasi dari bentuk tubuh wanita, dan diciptakan untuk meningkatkan posisi seksual di Kama Sutra.

Kursi Tantra Sex mengikuti secara lembut perubahan sudut panggul selama bercinta, sehingga menciptakan sensasi baru yang menakjubkan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Tapi ada kursi Esse yang harganya lebih rendah yakni US$ 500, namun sedikit panas.

Menurut situsnya, tantrachair, Senin (7/10/2013), kebahagiaan dalam sebuah hubungan merupakan salah satu misteri terbesar dalam kehidupan manusia. Pikiran merupakan energi yang sangat memotivasi dalam penciptaan kursi Tantra Sex.

"Kami ingin menciptakan sebuah pengalaman untuk pasangan... di mana dua orang didorong untuk kembali intim. Daripada berpikir tentang seks, orgasme dan hasil akhirnya, kami ingin membantu Anda kembali ke saat ini," tulis situs TantraChair.

Dengan berfokus pada saat ini, lanjut TantraChair, energi mengalir sangat bebas antara dua orang dan bercinta menjadi pengalaman yang luar biasa. "Hasil dari pengalaman Anda berakhir dengan apa yang Anda harapkan, orgasme yang intens, kesenangan yang tinggi dan sangat mendalam, apresiasi spiritual."

Kursi Tak Perlu Disembunyikan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman



Mungkin beberapa pasangan yang memiliki mainan seks akan menyembunyikannya jika tak menggunakannya. Namun, kursi seks ini tak perlu Anda sembunyikan karena bisa cocok dengan dekorasi rumah Anda.

Pada siang hari, kursi seks ini bisa menjadi kursi malas, tempat membaca, beristirahat, dan bersantai. Namun, pada malam hari kursi ini bisa menjadi tempat nyaman untuk bercinta. Anda bisa bereksperimen dan bereksplorasi dalam bercinta.

Furnitur tersebut sebenarnya karya seni yang luar biasa dan tampak hebat diletakkan di mana pun, baik di kamar tidur, ruang tamu, atau ruang kerja. Tampilannya seperti kursi malas dengan warna yang bisa melengkapi dekorasi rumah Anda.

Bagi Anda yang menentang produk terbuat dari hewan, seperti kulit asli atau suede, Kursi Tantra Sex sebenarnya terbuat dari kulit buatan yang sangat lembut dan lentur. Kulit buatan ini juga mudah dibersihkan. Anda cukup menggunakan kain lembut dan lap kursi Tantra Sex.

Kursi Tantra Sex sebenarnya buatan Amerika dan diproduksi tepat di jantung Arizona.

Seks Makin Hebat
3 dari 3 halaman



Apakah kursi itu benar-benar membuat seks jadi lebih sering dan lebih baik untuk Anda dan pasangan Anda? Jawabannya ya dan masih banyak lagi. Seperti dikutip askdanandjennifer, Senin (7/10/2013), desain lembut yang melengkung dari kursi Tantra Sex memungkinkan Anda dan pasangan Anda masuk ke hampir semua posisi.

Kursi ini juga dibuat khusus untuk meningkatkan posisi seks yang ditemukan dalam buku besar seks `Kama Sutra`. Banyak posisi seks di kamus Kama Sutra yang sulit namun dengan kursi ini memungkinkan Anda dan pasangan Anda mencapai kenikmatan seksual.

Tidak semua orang cukup fleksibel untuk mencoba beberapa posisi seks, namun dengan kursi Tantra Sex akan mengakhiri rasa frustasi Anda dengan posisi seks.

Anda bisa menggunakan kursi yang luar biasa ini dengan posisi pria di atas atau wanita di tepi, atau mencoba duduk bertatap muka dengan pasangan Anda.

Kursi Tantra Sex juga akan mendukung Anda dan pasangan Anda saat melakukan oral seks atau sedang bermain solo (masturbasi). Imajinasi Anda adalah satu-satunya yang membumbui kehidupan seks Anda saat menggunakan kursi Tantra Sex.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini