Pilih Selingkuh Karena Tak Diberi Jatah Seks oleh Istri

Oleh Melly Febrida pada 16 Sep 2013, 12:30 WIB
Diperbarui 16 Sep 2013, 12:30 WIB
selingkuh-ranjang-130826b.jpg
Perbesar
Seorang tentara di Zimbabwe menceraikan istrinya yang berprofesi sebagai polisi gara-gara tak mendapat jatah seks selama 1 tahun lebih. Usia sang suami Mike Ngirazi memang lebih muda 11 tahun dari istrinya Nhananga Mhurai.

Sementara si istri mengatakan suaminya senang bermain wanita sehingga ia meminta suaminya melakukan tes HIV terlebih dahulu sebelum mendekatinya.

"Saya memberinya gupuro (tanda perceraian) setelah ia (istri) menolak melakukan seks dengan saya lebih dari 1 tahun. Dia juga berbohong kepada saya tentang usianya. Saya menyadari kemudian bahwa ia lahir tahun 1969. Saya masih muda dan saya perlu menikmati seks," tegas tentara itu seperti dikutip NewsZimbabwe, Senin (16/9/2013).

Menurut Mike, meski ia tak mendapat jatah dari istrinya, ia mencarinya dari wanita lain. Apalagi ia menginginkan banyak anak.

"Saya ingin anak dan kami hanya memiliki dua anak dan dia sekarang menceritakan kisah yang memaksa saya mengakhirinya dan berhubungan seks dengan orang lain yang ingin memiliki anak," ujar Mike.

Mike menjelaskan, ia memilih berselingkuh agar dirinya tetap waras.

"Saya tak punya pilihan karena ia menolak untuk berhubungan seks dengan saya. Saya harus mencari orang lain di luar sana. Yang saya inginkan adalah tetap dalam kontrol, untuk mengontrol keluarga saya dan memiliki banyak anak," kata Mike.

Di persidangan istri Mike memberi tanggapan ia memang disarankan dokter untuk berhenti memiliki anak karena alasan kesehatan. Tapi, ia mengakui menolak berhubungan seks dengan suaminya.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tes HIV terlebih dahulu sejak ia melakukan hubungan seks dengan wanita lain dan dia menolak. Ia sangat kasar. Dia menyerang dan menghina saya," katanya.

Pengadilan juga mendengar wanita itu pindah dari rumah karena alasan kekerasan yang dilakukan suaminya.

Hakim Olivia Mariga yang memimpin kasus ini akhirnya memerintahkan perlindungan untuk mendukung sang istri.

(Mel/*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya