Pria Bercerai Suka Palsukan Orgasme Ketimbang Bujangan

Oleh Melly Febrida pada 14 Sep 2013, 17:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2013, 17:00 WIB
oral-seks-pria130512b.jpg
Perbesar
Tak hanya wanita yang sering melakukan orgasme palsu alias pura-pura. Sebuah survei mengungkapkan, pria juga melakukannya terutama pria bercerai.

Survei yang dilakukan DatingAdvice menanyakan kepada 1.080 peserta. Hasilnya, pria bercerai 67 persen kemungkinan berpura-pura orgasme dibanding pria bujangan.

Pakar Hubungan Stephanie Manes kepada MailOnline menjelaskan, gairah pada pria bisa tidak berkembang dalam suasana cemas. Pada pria yang bercerai, berkencan lagi usai berpisah bukan suatu kesenangan.

Sementara, Dr Wendy Walsh mengatakan, banyak pria yang `menipu` di ranjang karena tak bisa mengekspresikan emosional keintimannya.

Secara keseluruhan, 25 persen pria yang disurvei dari berbagai status mengaku berpura-pura orgasme. Tampaknya, praktik ini menjadi lebih umum pada pria berusia.

Pria berusia 25 tahun hingga 34 tahun kemungkinan berpura-pura orgasme ke pasangannya lebih dari dua kali, dibandingkan pria yang berusia 18 hingga 24 tahun.

Salah seorang pria yang tak disebutkan namanya mengatakan, sulit baginya untuk mencapai orgasme.

"Setelah titik tertentu kita tahu ketika itu tak akan terjadi,

"Daripada membuat pasangan kita menyadari kita tak mendapatkannya, kami memalsukannya," kata pria itu, Sabtu (14/9/2013).

Berbeda dengan pria dengan mana samaran Randy. Ia mengatakan memalsukan orgasme sebagai cara yang tepat untuk mengakhiri seks dengan sopan.

"Anda tak bisa hanya mengatakan,`Baik sayang, saya tak berikir saya akan mencapainya pada malam ini`. Ini terlalu banyak bicara," ujar Randy.

(Mel)

Baca Juga:

Tak Hanya Wanita, Pria Juga Suka Palsukan Orgasme
Trik Nikmati Orgasme Lebih Baik dan Bertahan Lama