Sukses

[VIDEO] Rela Berkursi Roda demi Sahabat

Sebuah iklan Guinness benar-benar memesona dan membuat hati Anda `lumer`. Enam pria berkursi roda bermain bola basket dengan kompaknya.

Berkursi roda bukan berarti seseorang tak bisa berolahraga bersama teman-temannya. Sebuah iklan Guinness benar-benar memesona dan membuat hati Anda `lumer` di akhir iklan.

Enam pria berkursi roda bermain bola basket dengan kompaknya. Seperti yang dikutip HuffingtonPost, Senin (9/9/2013), iklan yang dibuat BDO New York itu memiliki akhir yang tak terduga, tak seperti rata-rata iklan minuman lainnya.

Iklan tersebut menggambarkan persahabatan yang membuat semuanya mau merasakan senang dan susah bersama-sama. Para pria itu rela berkursi roda demi sahabatnya.

Dari keenam pria tersebut, ternyata hanya seorang yang memakai kursi roda. Kepribadian dan moral seseorang yang membuat persahabatan menjadi indah seperti yang digambarkan di iklan tersebut.

Keenam pria begitu lincahnya bermain bola basket sejak awal hingga akhir iklan. Semuanya tetap kompak, tak terlihat gelagat kesulitan dengan kursi roda.

Tak ada yang menduga bahwa kelimanya sebenarnya bisa berjalan karena tak seorang pun yang tidak memakai kursi roda saat bermain.  Namun, usai pertandingan kelima pria itu melepaskan kursi rodanya dan berjalan seperti biasa. (Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.