Sukses

Posisi Bercinta `Woman on Top` Bikin Pria Gampang Terangsang

Meski wanita posisinya di atas, sebagian besar pria menganggap posisi bercinta ini sangat merangsang baik visual maupun fisik.

Wanita memegang kendali ketika berada di atas dengan posisi bercinta woman on top. Baik kecepatan serta sudut penetrasi berada di kendali wanita. Selain itu, wanita bisa menstimulasi klitorisnya saat bercinta dengan posisi ini.

Meski wanita posisinya di atas, sebagian besar pria menganggap posisi bercinta ini sangat merangsang baik visual maupun fisik. Pria bisa melihat pasangannya saat naik dan turun, serta tangannya bebas membelai wajah wanita, si `gunung kembar` atau bokongnya.

Sebenarnya, kedalaman penetrasi sama dengan posisi misionaris. Hanya saja, posisi ini membuat wanita mudah lelah. Juga, wanita yang minder dengan tubuhnya akan merasa kurang nyaman jika tubuhnya terlihat jelas di hadapan suaminya.

Posisi woman on top juga memiliki variasinya seperti disampaikan Scott Hays, penulis buku berjudul Built for Sex, Kamis (5/9/2013):
  1. Wanita mencondongkan badannya ke depan dan meletakkan tangannya di atas ranjang atau dada pria
  2. Wanita bisa memutar badannya sehingga ia menghadap kaki suaminya
(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.