Istri Gugat Cerai Suami Gara-gara Patahkan Ranjang

Oleh Melly Febrida pada 02 Sep 2013, 06:00 WIB
Diperbarui 02 Sep 2013, 06:00 WIB
nikah-dini-cerai130729c.jpg
Perbesar
Nonkazimulo Dube meminta berpisah dari suaminya Talent Tafara yang telah mematahkan ranjang di rumahnya. Parahnya, ranjang itu patah saat Tafara berhubungan seks dengan wanita lain.

"Setelah menanyakan suami saya, dia mengaku bahwa ia telah berhubungan seks dengan wanita lain , " ujar Dube

Untuk mengetahui penyebab ranjang rusak, wanita dari Bulawayo, Zimbabwe, itu berbicara dengan tukang kayu. Menurut si tukang kayu, dilihat dari kerusakannya, kemungkinan telah terjadi sesuatu yang berlebihan.

"Dia mematahkan ranjang bukan karena berhubungan seks dengan saya tapi wanita lain...saya tak tahan lagi," kata Dube seperti dikutip Globalpost, Senin (2/9/2013).

Kesal dengan kelakuan suami, Dube meminta suaminya membayar US$ 200 untuk menggantikan ranjang rusak yang dibelinya pada tahun lalu. Ia juga mengajukan gugatan agar hakim membubarkan pernikahannya.

Tahun lalu, Dube mengatakan dalam pernyataan tertulis, ia pernah menangkap suaminya Tafara berhubungan intim dengan wanita lain dalam dua kesempatan berbeda di rumahnya. Menurutnya, hidupnya seperti dalam neraka sejak menikah dengan Tafara pada 8 tahun lalu.

"Saya tak menginginkannya lagi, apa yang saya inginkan darinya adalah mengganti rugi kerusakan kasur," ujar Dube.

Tafara memang mengaku ia berselingkuh dan meminta Dube menerimanya kembali. Ia tak memiliki uang untuk membeli ranjang baru.

"Saya taleh menyebabkan ia sangat sakit tapi saya ingin berdamai dengannya. Saya kacau tapi saya percaya bahwa semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua," kata Tafara.

"Dia mengatakan ia akan menggugat saya karena merusak kasur tapi intinya adalah saya tak memiliki uang," katanya.

(Mel)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya