Sukses

Wanita Berpiyama Lebih Seksi Ketimbang Ber`lingerie`

Pria anggap wanita yang mengenakan pijama jauh lebih seksi ketimbang yang mengenekan lingerie seksi.

Kalau para wanita ingin tampil seksi dengan mengenakan lingeri seksi, sebaiknya hentikan. Pasalnya, menurut survei pria justru menganggap wanita yang mengenakan piyama jauh lebih seksi ketimbang yang mengenekan lingerie seksi.

Sebanyak 37 persen dari pria yang disurvei mengenai pilihan pakaian pasangannya di malam hari mengatakan, bahwa wanita yang mengenakan piyama lengkap lebih seksi di tempat tidur.

55 persen dari pria mengatakan, wanita yang mengenakan pijama akan tampak lebih manis dan apa adanya di tempat tidur. Sementara itu, 21 persen pria ditemukan adanya kesopanan yang ditunjukkan wanita yang mengenakan piyama.

Memakai lingerie memang membuat wanita tampak seksi. Tapi sayangnya, hanya 32 persen pria yang mengakui itu. Sedangkan sebanyak 27 persen pria mengatakan, wanita yang mengenakan daster atau gaun tidur akan tampak lebih baik.

Dan hanya 16 persen pria yang mengatakan, bahwa dia menyukai wanita yang tidur tidak mengenakan apa-apa, alias telanjang.

"Mengenakan pakaian yang nyaman harus diutamakan ketika datang ke tempat tidur. Apa yang Anda kenakan, berpengaruh sangat serius terhadap kualitas tidur di malam hari yang akan Anda dapatkan," ujar Managing Director Ergoflex, Jed MacEwan, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (30/8/2013)

Jed menambahkan, memilih segala sesuatu yang berkualitas, termasuk pijama yang terbuat dari bahan alami seperti katun, merupakan cara yang ampuh untuk memastikan termperatur yang optimal untuk tidur yang lebih baik.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini