Sukses

Tersedak Ikan di Tenggorokan Tewaskan Seorang Nelayan

Seekor ikan bisa membuat seorang nelayan meninggal dunia. Saat tak disangka-sangka, ikan masuk ke mulutnya dan terjebak berhari-hari.

Seekor ikan bisa membuat seorang nelayan meninggal dunia. Saat tak disangka-sangka, ikan melayang masuk ke mulut nelayan. Akibat terjebak di tenggorokan, nyawa nelayan itu tak bisa diselamatkan.

Ia adalah Mohammed Faisal, dari Siribo di pantai selatan Hambantota. Faisal berusaha mengambil ikan yang masuk ke jaringnya dengan menggigit kabel menggunakan giginya. Saat itulah, ikan tersebut melompat ke mulutnya.

Seperti yang dikutip Emirates, Jumat (23/8/2013), usai insiden ikan terbang tersebut, ia dibawa ke rumah sakit. Awalnya, Faisal dirawat di Rumah Sakit Debarawewa kemudian dipindah ke Hambantota General Hospital. Kondisi Faisal koma hingga akhirnya meninggal dunia.

Namun tak disebutkan berapa hari sang nelayan itu dirawat dan jenis ikan yang ditangkapnya. Faisal merupakan korban ketiga yang meninggal karena serangan ikan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.