Sukses

[VIDEO] Ada Bayam di Steak Hollycow

Apa rasanya makan steak dengan bayam? Restoran Hollycow di Sabang Jakarta, memadukan bayam organik dengan daging pilihan dalam menu steak.

Apa rasanya makan steak dengan bayam? Restoran Steak Hotel by Hollycow di Sabang Jakarta dapat dijadikan referensi untuk Anda yang ingin makanan lezat dan menyehatkan.

Dengan memadukan bayam organik dari komunitas @idberkebun dengan daging pilihan dalam menu steak-nya dan tambahan saos hasil racikan resto semakin memanjakan lidah Anda.

Menu-menu tersebut diantaranya Lamb Chop, Wagyu Sirloin, The Holy Steak Part 2 dan Mushroom Sautee dengan porsi daging mulai dari 200 gram-400 gram di tiap menu.

Penggunaan sayuran organik adalah salah satu bentuk kampanye dari resto yang memiliki jargon 'Good Things Come to People Who Do Good' ini.

Tak perlu khawatir masalah harga dan rasa, Anda tetap bisa menikmati steak hotel bintang lima tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

(Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.