Sukses

Rossa: Belum Mandi Kalau Belum Keramas

Bagi Rossa, dirinya baru benar-benar terasa segar di pagi hari, apabila dirinya baru selesai mandi, dan sudah mengeramasi rambutnya.

Bagi penyanyi Rossa, dirinya baru benar-benar terasa segar di pagi hari, apabila baru selesai mandi, dan sudah mengeramasi rambutnya. Jika tidak melakukan itu, Rossa menganggap belum terasa mandinya, dan bawaannya jadi malas-malasan.

"Sabunan itu sudah biasa. Baru berasa mandi, kalau sudah keramas," kata Rossa, dalam acara 'Pastikan Hari Ini Lebih Baik Lahir dan Batin Bersama P&G', di Restoran Kembang Goela, Jakarta, yang ditulis Kamis (1/8/2013)

Menurut penyanyi bertubuh mungil ini, di pagi hari, kalau dirinya sudah selesai mengeramasi rambut dan mengeringkannya, maka ia pun akan terasa hari itu benar-benar baik untuknya.

"Kalau habis keramas, dan ngeringin rambut, berasa very good day, good hair," tambahnya.

Sebagai seorang penyanyi terkenal dengan jam terbang yang sudah tak terhitungkan jumlahnya, Rossa merasa kasihan dengan rambutnya yang selalu menjadi 'korban'. Pasti akan mengalami yang namanya dicatok, diblow, disemprot, dan lain sebagainya. "Makanya itu, bagaimana caranya tetap terlihat halus dan tidak kusut, ya dengan keramas. Keramas saja di rumah, pakai shampo," ucapnya.

Apabila ada orang yang beranggapan Rossa menghabiskan uangnya untuk membuat rambutnya senantiasa indah dan terurai di salon, itu salah besar. Soalnya, mantan kekasih Ivan Gunawan ini bukanlah sosok wanita yang senang menghabiskan waktu di salon.

"Saya kalau sudah di rumah, paling malas ke luar. Apalagi kalau harus ke salon. Mending di rumah saja," ucap brand ambassador produk shampo P&G.

Selain mengenakan shampo yang mana ia jadi brand ambassadornya, tak lupa Rossa pun menggunakan vitamin rambut untuk membuat rambutnya tampak sehat dan indah.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini