Sukses

Rahasia Kaki Indah Milik Kristen Wiig Meski Usia Sudah 40 Tahun

Siapa yang tidak iri melihat kaki selebritis ini. Bukan hanya ramping, tapi di usianya yang menginjak 40 tahun, kulit kakinya masih kencang

Siapa yang tidak iri melihat kaki selebritis ini. Bukan hanya ramping, tapi di usianya yang menginjak 40 tahun, kulit kakinya masih kencang.

Apalagi dalam film terbarunya, 'Girl Most Likely' Kristen Wiig disebut-sebut membuat iri wanita lainnya.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (31/7/2013) Kristen dengan senang hati memberitahukan apa rahasia kaki indahnya kepada semua orang.

Menurutnya, ia sering berjalan kaki. Di rumahnya, ia punya treadmill dan jika ada urusan di luar rumah, Kristen mengutamakan jalan kaki.

"Saya selalu berusaha jalan kaki, setidaknya selama satu jam pada suatu waktu. Tapi saya melakukan yoga juga seminggu sekali," katanya.

Kristen juga mengatakan untuk mendapatkan kaki yang indah seperti dirinya, ada hal yang perlu dilakukan di rumah. Caranya hanya berbaring di lantai, dengan tumit bertumpu di bola besar.

Kemudian angkat pinggul Anda dari tanah sehingga tubuh Anda membentuk garis lurus dari bahu ke tumit. Yang penting, berat badan Anda harus berada di bahu.

Agar postur tubuh baik, Anda bisa menekuk lutut dan menarik bola ke bokong, menggunakan kaki Anda. Luruskan kaki untuk mendorong bola jauh lagi. Ulangi 12-15 kali.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini