Sukses

Gadis 18 Tahun Takut Nggak Normal Karena Keseringan Masturbasi

Gadis 18 tahun yang tak disebutkan identitasnya mengaku melakukan masturbasi selama beberapa tahun. Namun, ia takut dianggap tak normal.

Gadis 18 tahun dari India yang tak disebutkan identitasnya mengaku melakukan masturbasi selama beberapa tahun. Namun, belakangan ini, frekuensi `main solo` itu semakin meningkat. Ia khawatir, aktivitas seksualnya itu dianggap tak normal."Saya tahun, ini dianggap normal jika pria yang bermasturbasi. Tapi bagaimana dengan seorang wanita? Bisakah saya melanjutkannya," tanya wanita itu seperti dikutip PuneMirror, Selasa (23/7/2013).Seorang Ahli Seks, Dr Mahinder Watsa, mengatakan, sebenarnya beberapa wanita juga melakukan masturbasi, meski tak sebanyak yang dilakukan pria."Masturbasi itu lebih aman dibanding seks tanpa pelindung," ujarnya.Seperti diketahui, selama bertahun-tahun, masturbasi dianggap memalukan dan ada yang menilainya dengan salah paham. Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan, di Amerika Serikat hanya 38 persen wanita yang melakukan masturbasi. Sedangkan pada pria sebanyak 61 persen telah melakukannya.Penelitian menunjukkan, wanita berusia 20 hingga 39 tahun sangat antusias dengan masturbasi. Sedangkan wanita berusia 18 sampai 20 tahun serta yang lebih dari 40 tahun jarang melakukan masturbasi.(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini