Sukses

Pria Arab Bantu Istri Melahirkan, Potong Tali Pusar Pakai Pisau

Seorang pria Arab Saudi membantu proses persalinan istrinya dengan menggunakan pisau dapur untuk memotong tali pusar anaknya.

Seorang pria Arab Saudi membantu proses persalinan istrinya ketika di tangga. Ia bingung sehingga menggunakan pisau dapur untuk memotong tali pusar bayinya.

Proses persalinan itu terjadi di tangga saat berjalan pulang. Sebenarnya, ia baru saja mendatangi rumah sakit, namun dokter meminta pasangan yang tak disebutkan namanya itu pulang lagi.

"Pria itu mengatakan ia datang ke rumah sakit bersama istrinya satu jam yang lalu, tapi dokter mengatakan kepadanya untuk kembali ke rumah dengan alasan masih terlalu dini bagi Maria untuk melahirkan," kata seorang sumber kepada Koran Sabq seperti dikutip Emirates, Minggu (21/7/2013),

Setelah memotong tali pusar, pria dari Khafji itu langsung melarikan bayi perempuannya ke rumah sakit sambil berteriak minta tolong.

Saat itu darah menutupi dirinya dan bayi perempuannya yang baru lahir. Bahkan bagian dari tali pusar si bayi menjuntai dari perutnya.

"Dia bergegas ke rumah sakit menangis karena mengkhawatirkan anak dan istrinya...rumah sakit kemudian mengirim ambulans dan membawa istrinya.. Sumber di rumah sakit mengatakan ibu dan bayi itu berada dalam kondisi baik." jelasnya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.