Sukses

Waspada! Pemilik Tulisan Tangan Miring ke Kanan, Mudah Dirayu SPG

Orang yang memiliki tulisan tangan miring ke kanan, merupakan seseorang yang mudah termakan bujuk rayu dari seorang Sales Girl Promotion.

Menurut ilmu grafologi (ilmu yang mempelajari karakter manusia melalui medium tulisan tangan), orang yang memiliki tulisan tangan miring ke kanan, merupakan seseorang yang mudah termakan bujuk rayu dari seorang Sales Girl Promotion (SPG).

Eits.. jangan berpikiran buruk dulu. Maksud dari pengertian itu adalah, pemilik tulisan tangan miring ke kanan, merupakan sosok orang yang memiliki rasa empati tinggi terhadap sesama.

"Karena rasa empatinya yang lebih banyak digunakan daripada logikanya, pemilik tulisan ini harus waspada dengan rayuan SPG. Mudah terayu untuk membeli barang yang ditawarkan," ujar ahli grafologi, Deborah Dewi, saat berbincang dengan Liputan6.com, di SCTV Tower, yang ditulis Jumat (19/7/2013)

Pemilik tulisan semacam ini, memang bertolak belakang dengan orang yang memiliki tulisan dengan jenis tegak lurus. "Orang yang memiliki tulisan tegak lurus, lebih menggunakan akal pikirannya. Ditimbang-timbang dulu, dilihat-dilihat dulu, kalau kira-kira bagus, baru dibeli," tambah wanita yang merupakan satu-satunya anggota American Association of Handwriting Analyst dari Indonesia.

Secara alami, orang yang memiliki tulisan tangan miring ke kanan, adalah sosok yang mempunyai kemampuan untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

"Ibaratnya nih, pemilik tulisan miring ke kanan, the best PR (Public Relation). Makanya, kalau kira-kira ada tugas untuk bertemu orang, turunkan orang yang memiliki jenis tulisan ini," tutupnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.