Pernikahan 25 Tahun Kandas karena Kata Cerai di SMS

Oleh Liputan6 pada 17 Jul 2013, 06:00 WIB
Diperbarui 17 Jul 2013, 06:00 WIB
sms-bbm2-130618b.jpg
Perbesar
Emosi bisa membuat seseorang dengan mudahnya mengucapkan kata cerai ke pasangannya. Padahal, kata itu sangat sakti. Seperti yang dialami seorang suami dari Arab Saudi yang dengan mudahnya mengirimkan pesan cerai ke ponsel istrinya.

Padahal, pasangan suami istri itu telah menjalani pernikahan selama 25 tahun. Namun karena ulah sang suami yang mengirimkan SMS permintaan cerai hingga tiga kali ia tak bisa kembali ke pelukan sang istri.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan ke pengadilan di Provinsi Jazan kalau ia mengirimkan SMS ketika sedang marah. Dan kini ia menginginkan istrinya itu kembali kepadanya.

Namun, hakim sudah memutuskan memisahkan pasangan itu setelah mengetahui si suami sudah tiga kali menceraikan istrinya selama menjalani biduk rumah tangga.

"Hakim mengatakan dia tidak bisa memiliki istrinya kembali kaarena itu perceraian ketiga. Hakin menjelaskan, dalam hukum Islam, perempuan harus menikah lagi dengan pria lain dan bercerai setelah periode waktu tertentu sebelum ia diizinkan kembali ke mantan suaminya," ujar Alsaudeh seperti dikutip Emirate247, Selasa (16/7/2013).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya