Sukses

Penggemar Berat Junk Food Pilih Gelar Resepsi di McDonald

Steven Asher dan Emily Marshall memilih menyelenggarakan resepsi pernikahannya di McDonald, tempat favorit keduanya.

Setiap pengantin umumnya menginginkan perayaan pernikahan yang sempurna dengan makanan yang sempurna pula. Namun, pasangan Steven Asher dan Emily Marshall memilih menyelenggarakan resepsi pernikahannya di McDonald, tempat favorit keduanya.

Keduanya memang penggemar berat makanan cepat saji dan McDonald menjadi tempat favorit keduanya. Pada pernikahannya itu, pasangan memilih sarapan dengan nugget ayam dan burger ayam. Pasangan ini bahkan berharap mengganti tos sampanye, limun dari restoran makanan tempat saji.

Steven (27) dan Emily (20) memang kerap mengunjungi McDonald. Seminggunya saja ia bisa dua kali datang. Keduanya memutuskan merayakan awal kehidupan barunya karena ingin mudah diingat.

Steven yang bekerja di gudang perusahaan makanan dingin mengatakan, memang keduanya sengaja memilih yang berbeda.

"Ini sesuatu yang berbeda dan kami ingin melakukan sedikit yang berbeda," kata Steven seperti dikutip Dailymail, Selasa (16/7/2013).

"Ini favorit Emily, jika kita pergi keluar untuk makan siang, maka saya selalu bertanya kemana dia ingin pergi dan dia selalu mengatakan McDonald," ujar Steven.

Steven melamar Emily enam bulan di McDonald setelah beberapa kali berkencan. Keduanya akan menikah di Bristol Register Office pada Sabtu, 27 Juli dan limusin sewaan akan membawanya ke McDonald di Cribbs Causeway, Bristol, untuk makan bersama 40 tamu.

Makanan pilihan Emily adalah nugget ayam sedangkan Steven memilih Legend Meal (sandwich ayam dan kentang goreng).

Sebenarnya ide menikah di McDonald itu datang dari ibunya Emily. Dan pasangan itu menyetujuinya.

Emily yang merupakan ibu rumah tangga dengan anak perempuan berusia 2 tahun bernama Lily Rae mengatakan, ia tak peduli apa yang dipikirkan orang.

"Salah satu teman saya mengirimi saya pesan di Facebook mengatakan" Apakah Anda gila? " tapi itu hanya sesuatu yang kita benar-benar disukai, "jelasnya.

"Saya tidak khawatir orang-orang menatap saya - Anda dimaksudkan untuk menjadi pusat perhatian di hari pernikahan Anda, bukan?"

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.