Sukses

Miss V Wanita Ini Bisa Mengangkat Beban Seberat 14 Kilogram

Tatyana Kozhevnikova mampu mengangkat beban seberat 14 kilogram dengan miss V-nya.

Tatyana Kozhevnikova mampu mengangkat beban seberat 14 kilogram  dengan miss "V"nya. Pesenam asal Rusia ini memegang Guinnes World Record untuk kategori vagina angkat besi, seperti dikutip Thesun, Selasa (9/7/2013).
 
Wanita ini mendapat julukan wanita dengan vagina terkuat di duniam dan bersiap menunjukan kebolehannya dalam acara  E4's The Body Shocking Show. Dalam show tersebut Tatyana berhasil mengangkat beban 6 kilogram setara dengan berat dua buah melon dengan hanya menggunakan otot-otot di vaginanya.
 
Tatyana menjelaskan "Dengan menggunakan peralatan ini dan kemudian mengencangkan otot-otot vagina dan ditahan," jelasnya.
 
Wanita ini menggunakan barbel khusus vagina,dirinya menawarkan untuk menjadi pelatih bagi orang-orang yang ingin melakukan senam intim ini.

"Aku punya otot vagina normal seperti wanita lain. Dengan latihan selama 20 tahun maka vagina saya menjadi kuat," ungkapnya.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini