Sukses

Hubungan Terlarang, Guru 28 Tahun Punya Anak dari Muridnya

Laura Elizabeth Whitehurst(28) berhubungan intim dengan siswanya yang berusia 16 tahun dan mengandung anaknya.

Hubungan terlarang terjadi antara guru wanita di salah satu Sekolah Menangah Atas (SMA), Laura Elizabeth Whitehurst (28). Hubungan yang telah terjalin hampir satu tahun itu membuat si guru memiliki anak dari muridnya yang berumur 16 tahun.

Namun Laura jadi terkena masalah hukum karena melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur. Menurut Juru Bicara Kepolisian Redlands, Carl Bake, Laura akhirnya ditangkap hanya dua minggu sebelum kelahiran anaknya.

Pejabat di Citrus Valley High School, Redlands menghubungi polisi Senin berdasarkan pada laporan ibu dari anak laki-lakinya. Hubungan seksual pada musim panas lalu berlanjut hingga hampir satu tahun. Anak laki-laki itu kini berusia 17 tahun.

Seperti dikutip Foxnews, Rabu (3/7/2013), Laura melahirkan pada 18 Juni 2013. Redlands Unified School District Assistant Superintendent Sabine Robertson-Phillips dalam sebuah pertanyaan mengatakan, Laura kini dalam masa cuti.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini