Sukses

Bercinta ala `Vampir` Agar Gairah Pria Semakin Membara

Bagi Anda penikmat film drama romantis 'Breaking Dawn', sudah tak asing dengan adegan panas yang dilakukan sang vampire pria, Robert Pattins

Bagi Anda penikmat film drama romantis 'Breaking Dawn', sudah tak asing dengan adegan panas yang dilakukan sang vampir pria, Robert Pattinson dan pasangannya Kristen Stewart. Dalam adegan panasnya tersebut, keduanya tampak sangat bergairah dalam melakukan hubungan seks. Sebenarnya, Anda dan pasangan juga dapat melakukan hal yang sama, dengan cara yang sederhana.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Senin (1/7/2013), ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memanaskan hubungan seks Anda.

1. Gunakan cahaya lilin

Mengatur mood adalah kunci dalam hubungan seks ini. Terlalu banyak cahaya dan terlalu gelap pun tidak terlalu bagus. Gunakanlah cahaya yang cukup dari lilin, untuk melemparkan cahaya seksi pada keduanya.

2. Kenakan lingeri seksi berwarna merah

Para peneliti mengungkapkan, pria sangat tertarik pada wanita yang mengenakan pakaian dalam berwarna merah. Jadi, cobalah untuk mengenakan bra dan daster seksi berwarna merah.

3. Membuka pakaiannya


Vampir menginginkan apa yang diinginkannya. Ketika vampir menginginkan untuk berhubungan seks, maka ia akan menggapainya.

Mencopot celananya dalam satu gerakan atau membuka kancing kemejanya secara terburu-buru, dapat mendorong hasrat seksual bertambah drastis.

4. Gapai lehernya

Daerah leher adalah daerah sangat sensitif, rasanya benar-benar sangat merangsang. Miringkan kepala pria, dan taruhlah kuku Anda yang kemudian diikuti dengan lidah Anda.

5. Berikan sentuhan oral

Agar hubungan seks lebih ganas dan bergairah, cobalah untuk melakukan seks oral. Menghisap penisnya secara ringan, mengelusnya, lalu menghisapnya lagi.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.