Sukses

Seks untuk Wanita Berkursi Roda

Keterbatasan fisik membuat beberapa wanita harus menggunakan kursi roda. Namun, kondisi fisiknya itu bukan berarti tak bisa merasakan seks.

Keterbatasan fisik membuat beberapa wanita harus menggunakan kursi roda. Namun, kondisi fisiknya itu tak membuat wanita tersebut tak bisa menikmati kehidupan seksual.

Lantas bagaimana jika harus melakukan hubungan intim? Empat bintang Sundance Channel's Push Girls, yakni Angela, Mia, Tiphany, dan Auti, menjawabnya tanpa rasa takut.

Berikut jawaban para wanita itu seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (28/6/2013):

1. Pria boleh `test drive`

"Saya membiarkan orang yang berkencan dengan saya ke kursi roda saya dan melihat apa yang bisa mereka lakukan jadi saya bisa tertawa ketika mereka jatuh," jelas Tip.

2. Kencan online ekstra rumit

Ketika Mia berbincang dengan pria di chat room, penampilan fisik tak pernah diperlihatkan, sampai akhirnya perbincangan serius di mulai.

"Dia ingin bertemu dan saya harus memberitahukannya. Saya akhirnya mengirimkan foto dan dia mengatakan, `Apa? Kenapa tidak memberitahuku?` Ini masalah besar!," kata Mia.

Tapi, setelah keduanya berbicara, ia menyadari kalau itu bukan masalah yang besar.

"Saat itulah saya menyadari bahwa itu hanya karena saya nyaman dengan kursi roda bukan berarti orang lain juga, karena mereka tidak benar-benar tahu tentang hal itu."

3. Terjadi slip


"Berjalan dengan kursi roda dan melihat orang langsung ke matanya ketika berbicara dan tak memperhatikan bukan ide cemerlang," kata Tip.

4. Bisa orgasme


"Saya pikir orang bisa mengetahui bahwa Anda bisa berhubungan seks, tapi apa yang saya pikirkan adalah mereka akan bertanya `Apakah kamu menikmatinya dan bisa mengalami orgasme?`," ujar Mia.

Angela menambahkan, meski badannya lumpuh ia masih bisa merasakan kenikmatan seks.

"Saya bisa merasakaan di dalam sana dan labia kiri (saya), klitoris, dan yeah, saya bisa merasakannya," katanya.

5. Bisa bermasturbasi


"Begini, saya bisa melakukan apa yang hati saya inginkan, tapi membutuhkan beberapa bantuan," ujar Angela.

"Mungkin yang menopang saya, menaruh beberapa bantal di belakang saya, memberi saya mainan, apapun itu," jelas Chimes kepada Auti.

"Kami pergi ke Pleasure Chest dan menemukan mainan!".

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini