Kesepian, Nenek 72 Tahun Mencari Cinta

Oleh Melly Febrida pada 26 Jun 2013, 16:30 WIB
Diperbarui 26 Jun 2013, 16:30 WIB
cincin-kawin-130626b.jpg
Perbesar
Kesepian membuat wanita berusia 72 tahun tak punya tempat berbagi cerita. Wanita itu mengatakan, ia ingin bertemu dengan seseorang yang bisa dicintai dan menyintai.

Wanita tersebut pernah menikah selama 25 tahun dan mempunyai kenangan yang indah pada saat itu. Dan kini, ia hidup sendirian selama 20 tahun usai bercerai.

"Selama waktu itu, saya bertemu dengan orang yang menyenangkan, pria yang baik, tapi tak satupun yang saya inginkan untuk menjalin hubungan, meski saya sudah mencoba kencan online," ujar wanita tersebut seperti dikutip dailyrecord, Rabu (26/6/2013).

Wanita itu memang mempunyai teman-teman dekat, keluarga, dan cucu. Ia juga tetap aktif serta cukup sehat dan bugar. "Tapi, saya sangat kesepian. Saya ingin seorang pria untuk mencintai dan dicintai," ujarnya.

"Saya belum pernah merasakan seorang pria benar-benar membutuhkan saya sebagai soulmatenya," katanya lagi.

Mantan suaminya merupakan pekerja keras yang baik hati, tapi ia lebih memilih keluar tanpa dirinya, meninggalkannya di rumah dengan anak-anak setiap malam.

Itulah yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri. Tapi, kini ia sudah kembali percaya diri. Ia merasa dirinya tetap terlihat oke untuk seusianya.

"Saya hanya berharap ada klub dengan orang-orang singel seusia saya yang bisa pergi tanpa merasa menyolok".

Seorang penulis Coleen Nolan di halamannya menjelaskan, wanita itu memiliki kehidupan yang menyenangkan. Banyak orang-orang di sekitarnya yang menyayanginya seperti teman dan keluarga.

Menurutnya, wanita tersebut bisa bertemu dengan pria yang tepat tanpa harus merencanakannya. Ia bisa saja membuka kesempatan bertemu dengan pria manapun dengan mencari pengalaman baru atau tantangan baru.

"Anda bisa bertemu dengan Mr Right di Tesco untuk belanja mingguan atau ke stasiun bensin untuk mengisi mobil. Anda tak bisa merencanakan di mana Anda akan bertemu dengannya".

(Mel/*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya