Angelina Jolie dan Brad Pitt Ingin Punya Delapan Anak

Oleh Melly Febrida pada 26 Jun 2013, 07:00 WIB
Diperbarui 26 Jun 2013, 07:00 WIB
bradd-pitt-ganja-130605c.jpg
Perbesar
Pasangan artis Hollywood yang kabarnya segera menikah, Angelina Jolie dan Brad Pitt kini sudah memiliki 6 anak. Tapi, keduanya ingin menambah dua lagi agar jumlahnya menjadi delapan.

Seorang anak kemungkinan akan hadir dengan mengadopsi seorang anak dari Yordania. Hati Jolie sudah kepincut dengan bayi perempuan di Yordania setelah mengunjungi pengungsi di Suriah, Timur Tengah, pada pekan lalu. Sementara seorang anak lagi rencananya anak biologis dari pasangan itu.

Seorang sumber mengatakan, Jolie saat ini diet yang kaya potasium agar bisa memiliki anak.

Jolie dan Pitt sudah memiliki tiga anak adopsi, dua anak laki-laki yakni Maddox dan Pax, serta seorang anak perempuan Zahara. Jolie pada 2006 melahirkan anak perempuan Shiloh kemudian dua tahun kemudian melahirkan bayi kembar, yakni Knok (laki-laki) dan Vivienne (perempuan).

"Angie dan Brad berpikir lebih banyak anak lebih baik dan sekali Anda memiliki lebih banyak tak akan membuat perbedaan," ujar sumber seperti dikutip TheSun, Rabu (26/6/2013).

Menurut sumber itu, Jolie sangat tersentuh dengan situasi di Suriah dan ingin mengadopsinya agar bisa membantunya.

"Publisitas akan membantu menarik perhatian dunia terhadap apa yang terjadi di sana".

"Si kembar sekarang sudah empat tahun dan Angie serta Brad telah sepakat sudah waktunya punya anak lagi".

"Dia (Jolie) berteman dengan Ratua Rania dari Yordania, sehingga bisa membantu mengadopsi seorang anak. Tapi Angie dan Brad ingin memiliki satu anak biologis sehingga dia makan makanan yang kaya kalium".

Seperti diketahui, Jolie melakukan mastektomi ganda pada Mei untuk mengurangi risiko kanker payudara. Pasangan itu berencana menikah sebelum akhir musim panas di Chateau Miraval di selatan Prancis.

(Mel)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya