Sukses

Luis Nani Pamer Perut `Sixpack` Seksinya

Perut sixpack Luis Nani tampak seksi terlihat di Pantai Miami saat liburan musim panas

Tak hanya Christiano Ronaldo yang punya perut sixpack dan badan liat berotot. `Winger` Klub Mancheter United ini tampak seksi ketika keluar dari air di sebuah pantai di Miami bersama sang pacar Daniela Martins (29).

Meski celana pendeknya tak nampak karena sebagian badannya tenggelam ke air, bisa jadi celana ini mirip yang dikenakan kawan setim di Tim Nasional Portugal, Ronaldo, yang nangkring di kapal pribadinya saat liburan musi panas seperti dikutip TheSun, Rabu (26/6/2013).

Perut bintang bernama asli Luis Carlos Almeida da Cunha yang kerap disapa Nani tampak kotak-kotak tak kalah seksinya dengan si bintang.

Meski lebih banyak menggunakan kaki kanan, Nani kerap ditaruh sebagai gelandang penyerang kiri di banyak kesempatan. Nani yang lahir di Pulau Cape Verde, Portugal dan beremigrasi ke Eropa dengan keluarganya di usia muda tumbuh besar di Portugal dan memulai karir bolanya untuk tim lokal Real Massama. Saat usia sembilan tahun, dia mulai berlatih dengan Sporting Clube de Porugal dan S.L Benfica dan akhirnya bergabung dengan squad muda setelah menjalani pelatihan sebelum musim pertandingan dimulai.

Tahun 2005, dia mulai debutnya dengan klubnya dan memenangkan Piala Portugal selama musim kedua. Nani dijuluki the SJPF Young Player of the Month pada Mei 2007. Penampilannya yang luar biasa mengantarkannya masuk ke klub Inggris bergengsi Manchester United pada Juli 2007 dengan bayaran 25 juta Euro (325 miliar rupiah).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.