Sukses

Fantasi Seksual Bersama Panaskan Gairah Seksual Anda!

Menjaga imajinasi erotis adalah kunci seks yang hebat dalam jangka panjang. Anda dan pasangan bisa berfantasi bersama lalu mewujudkannya dalam seks panas.

Menjaga imajinasi erotis adalah kunci seks yang hebat dalam jangka panjang. Anda dan pasangan bisa berfantasi bersama lalu mewujudkannya dalam seks panas.


Bingung bagaimana berfantasi bersama pasangan? Berikut langkah agar Anda dan pasangan bisa berfantasi bersama, yang dikutip dari Your Tango, Jumat (19/4/2013).


Anda yang memulai

Awali dengan memerhatikan pikiran, gambar, serta fantasi Anda. Pernahkah Anda berpikir si pasangan seorang selebriti?


Direkomendasikan menonton film dan membaca buku berbau erotis. Menonton film beradegan erotis dan membaca buku erotis sambil berfantasi merupakan cara bagus untuk menentukan tema, peran seks, serta praktik berbicara.


Mungkin Anda terkejut dengan apa yang telah dilakukan. Tidak perlu khawatir, nikmati kebebasan dan eksplorasi diri ke dalam fantasi. Jika dalam berfantasi tidak ingin kembali ke kehidupan nyata, itu wajar. Bersenang-senanglah dengan fantasi Anda.


Mulai berbagi

Fantasi bisa jadi sesuatu yang rumit dan sebagian besar pasangan perlu berjuang keras untuk berbagi satu sama lain sehingga menghindari berbagi fantasi sepenuhnya.


Pertama, tanyakan pada diri sendiri. Apakah saat ini tepat untuk berbagi fantasi dengan pasangan. Berbagi fantasi bisa meningkatkan hubungan seksual.


Tapi, apakah pasangan akan terhibur dengan fantasi Anda? Atau bahkan pasangan tidak antusias dengan akting Anda? Yang paling penting, pastikan Anda dan pasangan memahami arti berbagi.


Coba ajukan pertanyaan apa yang dipikirkan pasangan  mengenai adegan tertentu dalam sebuah film. Membuat daftar fantasi seksual bersama pasangan juga bagus.


Saling berbagi pendapat mengenai adegan yang bagus. Kemudian, tulis "ya" pada adegan yang mungkin dilakukan saat ini dan tulis "tidak" pada adegan yang mungkin dilakukan lain waktu.


Buat fantasi jadi kenyataan

Jelajahi fantasi yang tadi telah ditentukan bersama pasangan di kehidupan nyata.  Dalam fantasi, Anda yang mengarahkan adegan, seperti siapa melakukan apa dengan siapa, di mana, dan kapan. Fantasi diterjemahkan dalam adegan seksual panas.


Jika ingin coba mendominasi atau didominasi, mungkin bisa mulai dengan penutup mata. Dan apabila memberikan fantasi terlalu lambat di awal, biarkan pasangan mencari benang merah dari fantasi Anda.


Belajar bersama serta tumbuh bersama sebagai pasangan adalah cara untuk memiliki seks hebat. Dengan pasangan, Anda mungkin merasa aman untuk membiarkannya pergi dan menjelajahi Anda.


Eksplorasikan seluruh fantasi dan imajinasi. Tetap cari tahu tentang satu sama lain dan bereksperimen. (Zul/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini