Sukses

Keberhasilan Kampanye Digital Brand Vitamin Bersama Emtek Digital Menghasilkan 4,05% CR Uplift

Salah satu brand vitamin bekerja sama dengan Emtek Digital yang memiliki beberapa kandungan dan manfaat bagi tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Peralihan musim dari musim panas menuju musim hujan yang ditandai dengan cuaca tidak menentu membuat banyak orang cenderung lebih mudah sakit seperti batuk, flu, sakit kepala hingga demam.

Hal ini disebabkan karena perubahan suhu yang ekstrem dapat menyebabkan berkembangnya virus dan bakteri. Pada musim hujan, membuat kita lebih sering berada di ruang tertutup seperti dalam rumah atau kantor.

Hal ini dapat meningkatkan risiko penularan penyakit antara satu orang ke orang lain dengan mudah. Selain faktor cuaca yang tidak menentu, pola hidup yang tidak teratur seperti pola makan, tidur dan jarang bergerak, membuat seseorang akan lebih mudah sakit.

Oleh karena itu, diperlukan beberapa cara untuk menjaga daya tahan tubuh pada peralihan musim ini. Dengan menjaga pola hidup yang teratur seperti makan makanan yang sehat dan bergizi, istirahat yang cukup, rutin berolahraga, serta yang paling penting adalah mengonsumsi vitamin. 

Salah satu brand vitamin bekerja sama dengan Emtek Digital yang memiliki beberapa kandungan dan manfaat bagi tubuh. Brand ini memiliki berbagai macam vitamin mulai dari Vitamin A, B complex, C hingga D3 1000.

Vitamin B complex memiliki kandungan yang dapat mengatasi kelelahan, stres dan dapat menambah nafsu makan. Adapun manfaat dari Vitamin C yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh, membantu perkuat tulang dan gigi dan memperlancar peredaran darah.

Brand vitamin ini juga menyediakan paket lengkap dan tentunya lebih hemat sehingga dapat dijadikan pilihan bagi anda.Untuk memasarkan produk dari brand vitamin ini agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas, brand vitamin ini melakukan inisiasi bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand vitamin ini untuk menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan dari brand ini kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. 

Kampanye yang dilakukan oleh brand vitamin bersama Emtek Digital yaitu dalam format preroll yang berjalan selama lebih dari satu minggu di Vidio (OTT) menggunakan inventory preroll.

Audiens pada kelompok Families with Kids and Parents  menghasilkan performa CR yang baik karena mereka mungkin merasa berhubungan dengan produk yang ditawarkan. Alur iklan menunjukkan bahwa para ibu mencari vitamin untuk menjaga imun tubuh keluarga.

Dengan total completed views lebih dari 1,5 juta, kampanye ini berhasil meraih 4,05% CR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama.

Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meraih lebih dari 379 ribu audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official store brand vitamin ini di e-commerce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.