Sukses

Tingkatkan Edukasi dan Pelayanan Kesehatan, Eka Hospital Gelar Seminar Manajemen Disfungsi Ereksi

Dalam rangka meningkatkan edukasi dan pengetahuan seputar penanganan disfungsi ereksi bagi dokter umum dan spesial, Eka Hospital mengadakan seminar kesehatan manajemen disfungsi reksi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka meningkatkan edukasi dan pengetahuan seputar penanganan disfungsi ereksi bagi dokter umum dan spesial, Eka Hospital mengadakan seminar kesehatan bertema 'Erectile Dysfunction as The Symptom of Metabolic Syndrome Aggravation: How Far Should We Concern?' pada Minggu, 16 Oktober 2022 di The Westin Hotel, Jakarta.

Kegiatan seminar yang berlangsung secara online dan offline ini dihadiri sekitar 50 dokter spesialis dan umum, termasuk dr Agung Wicaksono, Sp.OG, yang mewakili IDI Jakarta Selatan.

Seminar kesehatan yang dimoderatori oleh dr. Jimmy Tandradynata, Sp.PD, dokter spesialis penyakit dalam ini, menghadirkan dua subtema pembahasan. Pertama, “The treatment of erectile dysfunction and metabolic syndrome: Two face of the same coin” yang dibawakan oleh dr. Widi Atmoko, Sp.U(K), dokter spesialis urologi konsultan Andrologi Urologi. 

Kedua, adalah tema “PDE-5 inhibitor as the first-line therapy for erectile dysfunction: What do we expect from it?” yang dibawakan oleh DR. Dr. Indra Wijaya, Sp.PD - KEMD, M.Kes, FINASIM, dokter spesialis penyakit dalam  konsultan endokrin, metabolik dan diabetes.

Director of Sales Eka Hospital Group Octdy Hendrawan mengatakan, kegiatan seminar ini bertujuan guna mengedukasi dan memberi pengetahuan yang berkesinambungan bagi para dokter umum dan spesialis mengenai manajemen disfungsi ereksi. Lalu, memperkenalkan layanan terbaik yang dimiliki Eka Hospital Group dalam menangani kasus-kasus disfungsi seksual, termasuk disfungsi ereksi dan kasus berat lainnya.

“Selain untuk memberikan edukasi bagi para dokter umum dan spesialis, kegiatan seminar ini bertujuan untuk membina relasi bagi seluruh dokter umum dimana saja, dokter referral, dokter perusahaan dan dokter asuransi sehingga ikatan ini akan menjadi hubungan yang selaras di kemudian hari,” ujar Octdy Hendrawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Terbaik Eka Hospital

Octy Hendrawan menambahkan, Eka Hospital memiliki Center of Excellence (COE) Urologi yang dipimpin oleh Prof. Dr. dr. Akmal Taher, Sp.U (K) dan COE Diabetes Connection Care dikepalai oleh Prof. Dr. dr. Sidartawan Soegondo, Sp.PD-KEMD, FINASIM, FACE serta 8 COE lainnya yang dipimpin oleh seorang chairman yang sangat profesional di bidangnya masing-masing.

Sebagai salah satu pengembangan bidang di bidang urologi, Eka Hospital akan mengadakan webinar yang rutin dilakukan 1 bulan sekali secara online bersama tim dokter profesional dari Eka Hospital Mens Couple Clinic yang berkolaborasi dengan tim dokter di Center of Excellence lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.