Kulit Glowing dan Bebas Jerawat, Keinginan Banyak Perempuan Ibukota Saat Ini

Oleh Liputan6.com pada 01 Agu 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2022, 07:00 WIB
[Fimela] Ilustrasi kulit wajah glowing
Perbesar
Ilustrasi kulit glowing | unsplash.com/@zvandrei

Liputan6.com, Jakarta - Dari hasil survei yang dilakukan Skin+ Clinic by Euromedica diketahui bahwa nyaris setiap perempuan menginginkan kulit glowing, menawan, tapi dengan hasil yang cenderung instan.

Sibuk dan kondisi jalanan yang semrawut menjadi alasan tak sedikit perempuan ibukota yang bikin mereka sedikit malas untuk merawat kulit secara advance.

Yang mana kebutuhan ini hanya didukung dengan menggunakan perawatan kulit dasar, berbasis hasil ulasan orang awam di platform e-commerce maupun media sosial.

Deputi GM Skin+ by Euromedica, Dessy, mengatakan, hasil survei itu yang mendorong perusahaannya untuk terus melakukan ekspansi agar dapat lebih mudah diakses dan dijangkau siapa pun.

Oleh sebab itu, baru-baru ini Skin+ Clinic membuka cabang ke-15 di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat. Beragam pilihan perawatan disiapkan dengan harapan bisa menjadi solusi bagi masyarakat dalam hal mengatasi permasalahan kulit wajah.

Permasalahan kulit wajah yang paling sering dikonsultasikan, kata Dessy, seperti dirasa kurang sempurna, adanya kerutan dan tanda-tanda penuaan, serta sejumlah masalah kulit lainnya.

"Paparan polusi, gaya hidup yang tidak sehat, hingga cuaca ekstrem dianggap menjadi sebagian dari pemicu kerusakan maupun permasalahan kulit, apalagi dengan mobilitas yang tinggi," kata Dessy dikutip dari keterangan resmi yang diterima Health Liputan6.com pada Senin, 1 Agustus 2022.

Dan, Trilogy 2.0 merupakan perawatan yang ditonjolkan di tempat baru ini. Layanan ini merupakan perawatan Medical Facials yang bertujuan untuk mengatasi, menyembuhkan, dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi, dan penuaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Layanan Trilogy 2.0

Menjaga Wajah Agar Tetap Glowing
Perbesar
Wajah glowing menjadi idaman banyak perempuan. (unsplash.com).

Menurut Dessy, medical facials ini sangat cocok bagi perempuan produktif yang memiliki waktu terbatas. Perawatan ini terdiri dari tiga tahapan dengan total durasi pengerjaan hanya sekitar 45 menit, di antaranya:

1. Medical Trilogy terdiri dari tiga rangkaian perawatan

Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian perawatan utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

2. Recovery Trilogy terdiri dari tiga rangkaian perawatan 

Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

3. Maintenance Trilogy terdiri dari tiga rangkaian perawatan: 

SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian perawatan yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.

 


Pembukaan Cabang ke-15

Skin+ Clinic membuka cabang ke-15 di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat
Perbesar
Skin+ Clinic membuka cabang ke-15 di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat

Suka cita mewarnai suasana hari pembukaan cabang Skin+ by Euromedica terbaru ini. Dalam sambutannya, CEO dari Euromedica Group, Benny Winata mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat dari pembukaan cabang terbaru ini.

Benny mengharapkan ke depannya Skin+ Clinic by Euromedica akan terus menjadi solusi terdepan terhadap beragam permasalahan maupun minat dan kebutuhan perawatan kulit wajah yang kini menjadi kebutuhan masyarakat luas.

"Hadirnya Skin+ Euromedica di Green Pramuka Square ini merupakan upaya kami untuk memperluas jangkauan pelayanan istimewa di industri kecantikan untuk lebih meluas, terutama atas meningkatnya kebutuhan dan minat Perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit menawan serta meraih penampilan yang optimal dengan kondisi kulit yang prima," ujar Dessy.

Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya