Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Cuma Hilangkan Kecemasan Saat Bercinta, Ini Manfaat Hipnoseks bagi Pasangan

Teknik hipnoseks ini dapat menghilangkan rasa takut, menghilangkan kebiasaan buruk, mengurangi kecemasan, dan bahkan membantu Anda melalui hubungan seks yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Meski ada anggapan buruk dari hipnotisme, namun teknik menenangkan orang ini ternyata bisa membantu pasangan dalam mengatasi masalah seksual.

Dikutip Cosmopolitan, teknik hipnoseks ini dapat menghilangkan rasa takut, menghilangkan kebiasaan buruk, mengurangi kecemasan, dan bahkan membantu Anda melalui hubungan seks yang luar biasa.

Menurut Tatyana Dyachenko, terapis seks untuk Peaches and Screams, hipnosis erotis dapat meningkatkan hasrat seksual, perasaan seksual, dan respons seksual. Bentuk hipnosis  ini juga dapat membantu orang mencapai tujuan seksual yang mereka miliki untuk diri mereka sendiri, jelasnya.

"Misalnya, Anda mengalami kesulitan berhubungan dengan pasangan Anda saat berhubungan seks. Hipnosis erotis dapat membantu Anda. Ini juga biasa digunakan untuk orang-orang yang berjuang untuk mencapai orgasme, mengalami kesulitan mempertahankan momen selama hubungan seksual, kehilangan keinginan untuk berhubungan seks, atau mencoba untuk mengatasi trauma seksual," katanya lagi.

Dengan demikian, hipnosis bisa membuat seks lebih menyenangkan secara umum. Dyachenko mengatakan hipnoseks dapat “meningkatkan kesadaran akan sentuhan, meningkatkan fantasi, membantu Anda membuka diri, atau mengalami perasaan seksual yang diidamkan.”

Bagaimana cara kerja hipnosis erotis?

Hipnosis ini tidak seperti yang Anda lihat di film. Dyachenko menjelaskan bahwa hipnosis erotis, seperti halnya hipnosis normal, dilakukan oleh seorang terapis yang akan membuat Anda dalam keadaan relaksasi total.

Lalu Anda akan belajar bagaimana melakukan latihan pernapasan yang benar. Ahli kemudian akan dengan lembut mulai berbicara dengan Anda dengan cara yang akan mencairkan semua kekhawatiran Anda.

Secara teknis, ahli akan berbicara dengan Anda melalui sebuah skenario, yang dapat Anda terima dengan sepenuh hati. Misalnya, setelah Anda menyepakati kata-kata dan batasan yang aman, seorang ahli hipnotis erotis yang membantu Anda meningkatkan libido atau mencapai orgasme. Tapi penghipnotis tidak akan menyentuh Anda sama sekali.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penanganan berbeda jika Anda memiliki trauma seksual

Jika Anda menggunakan hipnosis erotis untuk mengatasi trauma seksual sebelumnya, semuanya akan sedikit berbeda. Saat Anda dihipnotis, profesional mungkin membawa Anda kembali ke saat-saat menjelang trauma, atau mereka mungkin membantu Anda mengunjunginya kembali sambil memberikan rasa nyaman dan keamanan fisik.

 

Luke Chao, seorang ahli hipnotis dan instruktur di The Morpheus Clinic for Hypnosis di Toronto, menyampaikan bahwa Anda harus menemukan ahli hipnotis yang benar-benar Anda percayai.

"Anda perlu merasa nyaman di tangan mereka dan percaya bahwa mereka tidak akan mengambil keuntungan dari Anda dalam keadaan pikiran terbuka Anda," katanya.

Komunitas hipnosis erotis bukanlah komunitas sehingga seperti yang dijelaskan Dyachenko, Anda harus memastikan mereka memenuhi syarat dan memiliki kredensial yang tepat, termasuk referensi, klien sebelumnya, sertifikasi atau lisensi untuk praktik, dll.

“Ketika Anda bertemu dengan mereka, jika Anda merasa tidak nyaman dengan mereka, carilah orang lain,” tambahnya. Dan ingat, jika seseorang benar-benar profesional, mereka tidak akan kesulitan menjawab pertanyaan sebanyak yang Anda miliki, jadi tanyakan pada mereka.

Terakhir, Anda dan penghipnotis Anda harus menetapkan batasan yang jelas dengan berbicara tentang apa yang Anda rasa nyaman untuk dibicarakan dan apa yang tidak.

 

3 dari 4 halaman

Menjelaskan batasan suatu keharusan

Chao menjelaskan bahwa persetujuan dan batasan harus didiskusikan sebelum masuk sesi apa pun.

"Ada gagasan yang salah bahwa persetujuan untuk menghipnotis juga berarti persetujuan terhadap apa pun yang mungkin terjadi selama hipnosis, dan ini jelas salah dan tidak boleh ditoleransi," katanya.

Untuk memberi Anda gambaran tentang beberapa contoh, jika Anda ingin mendapat bantuan ahli hipnotis erotis untuk meningkatkan libido atau mencapai orgasme saat Anda bersama pasangan, maka jelaskan bahwa mereka tidak diperbolehkan untuk melatih Anda untuk orgasme dengan satu sentuhan sederhana.

Batasan lainnnya mungkin Anda dan pasangan tidak akan melakukan hubungan seksual di depan mereka. Batasan lain yang bisa Anda buat adalah jangan pernah menanggalkan pakaian di depan ahli hipnotis Anda.

Meskipun batas-batas ini terasa jelas , tetap penting untuk mengungkapkannya secara verbal untuk memastikan Anda berada di halaman yang sama.

Selain itu, Chao mengatakan bahwa meskipun mungkin tujuan akhir untuk sepenuhnya mempercayai ahli hipnotis Anda, Anda tidak boleh membiarkan mereka melakukan apa pun yang mereka suka dengan Anda sejak awal. Luangkan waktu untuk membangun kepercayaan dan Anda akan menuai manfaatnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 4 halaman

Lakukan hanya jika Anda siap

Chao mengatakan untuk tidak melakukannya sampai Anda merasa siap. (Dan jika Anda tidak pernah merasa siap, tidak apa-apa.)

“Sama seperti semua bentuk seks, terapi itu seharusnya dilakukan dengan rileks,” katanya.

Anda juga dapat membongkar trauma seksual masa lalu atau mengatasi masalah libido dengan terapis seks biasa. 

Hipnosis erotis bukan untuk semua orang, dan ada banyak hal lainnya yang dapat Anda lakukan jika itu tidak Anda sukai. Tetapi jika Anda tertarik, hasil dari beberapa hipnotis erotis dapat mengejutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.