Sukses

Selamat! Son Ye Jin Hamil, Hyun Bin Menanti Anak Pertama

Kabar bahagia baru saja diungkapkan bintang drama Korea Son Ye Jin. Istri dari Hyun Bin tengah hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia baru saja diungkapkan bintang drama Korea Son Ye Jin. Istri dari aktor Hyun Bin itu tengah berbadan dua alias hamil.

"Hari ini aku ingin menyampaikan kabar bahagia. Kami kedatangan kehidupan baru (hamil)," kata Ye Jin dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Wanita berumur 40 tahun ini pun mengatakan masih kaget dengan kondisi ini. Ia merasakan perpaduan perasaan khawatir tapi juga antusias dengan kehamilannya ini.

"Aku mulai merasakan sedikit demi sedikit perubahan pada badanku," tulis bintang Crash Landing on You ini.

Ia amat bersyukur dengan kehamilannya usai menikah dengan Hyun Bin pada 31 Maret 2022. Kehadiran makhluk kecil buah cintanya dengan Hyun Bin, Ye Jin berjanji akan merawat dan menjaganya sepenuh hati.

"Aku harap kalian juga sehat selalu," katanya dalam akun Instagram pada Senin, 27 Juni 2022.

Para penggemarnya pun turut bahagia atas kabar tersebut. Seperti penggemar Ye Jin dari Inggris @yejinhand_uk : OMGGGGGGGGG I'm so happy for you both, congratulations!

Lalu, @bluetay09: Congratulations! You will be a good mother!!

Akhir Mei lalu, rumor mengenai Son Ye Jin hamil sempat berembus. Sebuah unggahan foto Ye Jin di media sosialnya mengundang pertanyaan warganet. Banyak warganet menduga-duga sang aktris tengah berbadan dua. 

Namun, kabar tersebut ditepis oleh agensi yang menaunginya. Perwakilan agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment, angkat bicara. Dia membantah isu ini.

"Tidak benar sama sekali," ungkap pihak agensi seperti dikutip dari Allkpop pada Minggu (29/5/2022) sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Indah Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022. Sebelum menikah pasangan yang bertemu membintangi film The Negotiation (2018) dan drama Crash Landing on You (2019) mengonfirmasi mereka berpacaran pada Januari 2021.

Setahun kemudian, tepatnya di Februari mengumumkan pernikahan yang digelar pada 31 Maret 2022.

Pernikahan mereka digelar tertutup. Hanya dihadiri oleh orangtua, kerabat dan teman dekat pasangan ini. Pernikahan diadakan di Grand Walkerhill Seoul di Seoul timur pada pukul 11.00 hingga 16.00 waktu setempat.

Sekitar dua pekan sesudah menikah, agensi Hyun Bin, VAST Enterainment merilis foto resmi pernikahan pasangan tersebut.

Ada empat foto yang dibagikan VAST. Dua foto saat Hyun Bin dalam setelan jas hitam dan Son Ye Jin dalam balutan gaun putih. Lalu BinJin (nama julukan pasangan ini) berganti gaun yang lebih santai. Son Ye Jin mengenakan gaun hijau.

3 dari 3 halaman

Bulan Madu ke AS

Hyun Bin dan Son Ye Jin tampil ke hadapan publik pada 11 April 2022. Mereka tiba di Bandara Internasional Incheon.

Berdasarkan rekaman yang beredar viral, keduanya tiba secara terpisah. Dikutip dari klip Newseen, Hyun Bin datang lebih dulu, sempat menyapa para wartawan dan melambaikan tangan sambil terus berjalan.

Pasangan itu diketahui akan terbang menuju Los Angeles., Amerika Serikat untuk berbulan madu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.