Sukses

Staf Kembali Unggah Foto Kim Seon Ho, Kado untuk Fans di Hari Ulang Tahun

Foto punggung Kim Seon Ho dibagikan para staf melalui akun Instagram @kimseonho_staff.diary

Liputan6.com, Jakarta - Staf aktor Kim Seon Ho pada Senin pagi, 9 Mei 2022, mengunggah sebuah foto yang bikin para Seonhohada histeris.

Melalui akun Instagram @kimseonho_staff.diary, staf membagikan dua buah foto aktor pemeran Hong Dusik di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha.

Di kedua foto itu, Kim Seon Ho terlihat mengenakan kaos putih, celana pendek hitam, kaos kaki putih, sandal hitam, dan masker yang juga berwarna hitam. Dia berpose dengan melihat hamparan laut yang biru.

"Foto favorit. Selama hari Seonho. Hari ini juga, minggu ini, semoga harimu menyenangkan," tulis akun tersebut.

Tidak sedikit Seonhohada yang menduga bahwa unggahan tersebut merupakan foto lama. Foto diambil saat Kim Seon Ho masih melakukan proses syuting Hometown Cha-Cha-Cha di kisaran bulan Agustus hingga Oktober 2021.

Sebab, dari hasil penelusuran para penggemar, lokasi tempat foto Kim Seon Ho dibadaikan berada di Pohang. Yang memang merupakan daerah tempat pengambilan gambar drakor yang dia mainkan bersama Shin Min A.

Seonhohada tak dapat menutupi rasa senangnya. Bagaimana tidak? Sejak 'Tragedi di bulan Oktober', Kim Seon Ho memilih rehat dan 'menghilang' dari Instagram.

Tidak hanya dirinya, staf bahkan agensi tempat Kim Seon Ho bernanung, Salt Entertainment, nyaris tak pernah menggunggah wajah sang aktor.

Adapun unggahan terakhir di kedua akun itu adalah penampakan piala dua buah piala Asia Artist Awards 2021 yang berhasil Kim Seon Hoo bawa pulang.

"Punggung yang dirindukan 8,1 juta (followers)," tulis @nouvaa.

"Kimsdaaaaa Bestieeeeeee," lanjut @sarahkarinda

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Pertama Kim Seon Ho Usai 7 Bulan Vakum

Pada Sabtu waktu Indonesia, 7 Mei 2022, Kim Seon Ho akhirnya 'balik' dengan mengunggah foto langit berwarna biru di akun Instagram pribadinya.

Itu menjadi foto pertama sejak tujuh bulan memilih vakum dan fokus menyelesaikan proses syuting film pertamanya, Sad Tropics.

Lewat unggahan itu, Kim Seon Ho menyampaikan permintaan maaf untuk semua hal yang terjadi beberapa bulan terakhir.

"Maafkan aku karena telah membuat kalian melewati masa yang berat karena kekuranganku...," tulis pria yang genap berusia 36 pada Minggu, 8 Mei 2022, seperti dikutip dari Soompi.

Tak hanya permintaan maaf. Kim Seon Ho juga mengucap terima kasih atas kesetiaan penggemar yang tak lekang oleh badai masalah yang menerpanya.

"Terima kasih karena telah merayakan ulang tahunku kali ini juga, dan mengirimkan banyak ucapan doa ultah, yang lebih daripada yang layak kudapatkan," tulisnya lagi.

"Aku akan mengingat perasaan berharga yang kalian ekspresikan kepadaku, dan akan menjadi aktor yang bisa membayar kembali dukungan dan semangat dari kalian semua," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Salt Entertainment Kembali Unggah Foto Kim Seon Ho

Dan, tepat di hari ulang tahun Kim Seon Ho, giliran Salt Entertainment yang menggunggah foto sang artis.

Dengan wajah 'baru bangun tidur', Kim Seon Ho berpose dengan gaya andalannya, mengangkat kedua jari membentu 'tanda damai'.

"Selamat ulang tahun untuk aktor Kim Seon Ho," tulis akun Salt Entertainment.

Alhasil, unggahan itu langsung diserbu para fans dengan menulis ucapan selamat ulang tahun.

"Happiest birthdayyyy @seonho_kim," tulis akun @bestaribemy

"생일 축하합니다 우리 자기야 보고싶어서요 ," tulis akun @eecha80

Foto-foto Kim Seon Ho juga bertebaran di media sosial Twitter. Kebanyakan adalah foto-foto kiriman dari Salt Entertainment saat Kim Seon Ho berpose di truk makanan atau truk kopi kiriman dari penggemar saat dia masih melakukan proses syuting Hometown Cha-Cha-Cha.

 

4 dari 4 halaman

Balik dari Thailand

Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho baru saja menghabiskan 17 harinya di Thailand. Kepergiannya ke sana dikabarkan untuk menyelesaikan proses pengambilan Sad Tropics. 

Selama berada di Negeri Gajah Putih, cukup sering foto Kim Seon Ho 'bocor' di Twitter. Kebanyakan yang tersebar adalah foto-foto saat dia sedang jalan-jalan, melihat iklannya yang tersebar di mana-mana, dan melakukan swafoto bersama poster dirinya yang tertempel di moda transportasi khas Thailand, Tuk-Tuk. 

Setelah berhari-hari di Thailand, Kim Seon Ho dan rombongan Sad Tropics pun pulang ke Korea Selatan. Saat berada di Bandara, Kim Seon Ho mendapat sambutan luar biasa dari para fans yang sudah memenuhi pintu masuk bandara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.