Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mengenal Jenis dan Manfaat Bantal Seks untuk Kepuasan Bercinta

Bantal seks memiliki ketegasan sudut dan kemiringan dalam berbagai ukuran. Sesuai kebutuhan, bantal ini dapat membantu penetrasi yang lebih dalam dan itu dapat membuat pengalaman seksual yang lebih memuaskan dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Bantal seks, atau sex pillow sebagaimana sebutannya, merupakan bantal dengan sudut tegas dan tersedia dalam berbagai bentuk maupun ukuran. Selanjutnya disebut bantal seks, bantal ini membantu Anda mencoba posisi dan sudut seks baru dengan nyaman.

Dilansir dari WebMD, bantal seks memiliki ketegasan sudut dan kemiringan dalam berbagai ukuran. Sesuai kebutuhan, bantal ini dapat membantu penetrasi yang lebih dalam dan itu dapat membuat pengalaman seksual yang lebih memuaskan dan nyaman.

Dokter Dan Brennan dari The Johns Hopkins University School of Medicine menyampaikan, ada banyak pilihan jenis bantal seks yang umum meliputi:

1. Wedge Pillow: Ini adalah bantal seks kecil berbentuk segitiga. Ini dapat membantu dengan posisi seksual yang membebani tangan dan lutut Anda. Beberapa hal yang bisa Anda gunakan dengannya diantaranya: mengangkat pinggul, mengangkat lutut dan paha, memiliki ruang empuk untuk lengan dan kaki Anda.

2. Sex Ramp: Sex ramp memiliki permukaan miring yang memberikan dukungan luas untuk punggung Anda. Ramp seks dapat dipasangkan dengan wedge pillow untuk membuat beberapa posisi seks lebih mudah diakses.

3. Sex Mount: Bantal ini biasanya keras dan berbentuk seperti bantal badan. Bantal dudukan seks sering digunakan untuk memasang mainan seks sehingga Anda bisa bebas genggam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengapa Orang-Orang Menyukai Bantal Seks?

Tidak seperti bantal biasa atau bantal sofa, bantal seks dirancang khusus untuk membantu berbagai posisi seksual. Mereka memberi Anda dasar yang lebih kuat dan stabil untuk digunakan. Itu dapat mengurangi tekanan pada sendi yang sakit dan menempatkan tubuh Anda pada sudut yang lebih baik untuk penetrasi yang lebih dalam. Ini dapat meningkatkan posisi favorit Anda atau membantu Anda mencoba posisi baru. Mereka juga lebih mudah dibersihkan, karena sebagian besar dapat dicuci dengan mesin.

Beda Sex Wedge VS Sex Ramp

Keduanya sama-sama bantal seks, tapi masing-masing membantu dengan cara yang berbeda. Meski demikian, keduanya bisa digunakan bersama.

Sex Ramp

Bantal Ramp lebih besar dan menopang tubuh bagian atas dan punggung. Mereka dimaksudkan untuk mengangkat dan mendukung punggung Anda untuk meningkatkan posisi untuk posisi seks tertentu.

Sex Wedge

Bantal Wedge lebih kecil dan dirancang untuk menopang area tertentu, seperti mengangkat pinggul. Bantal ini berbentuk segitiga, dengan salah satu ujungnya lebih besar dan secara bertahap miring ke bawah. Saat menggunakan bantalan ini, Anda biasanya meletakkannya di bawah pinggul, dengan bagian yang lebih kecil di bawah punggung. Karena bantal ini membantu Anda mendapatkan sudut yang lebih nyaman untuk posisi seks tertentu.

Saat mencari bantal seks, penting untuk memikirkan apa yang Anda inginkan, sudut kecil atau besar. Pertimbangkan posisi, kenyamanan, atau kesenangan apa yang Anda inginkan untuk dibantu oleh bantal seks Anda.

 

3 dari 3 halaman

Cara Mencoba Bantal Seks dengan Aman

Bantal seks mudah digunakan dan dicoba. Anda dapat menggunakan bantal seks sendiri atau Anda dapat menambahkan mainan untuk meningkatkan pengalaman. Beberapa bantal seks memiliki fungsi getar.

Tapi penting juga membahas ini dengan pasangan sebelum membelinya. Jika Anda tertarik untuk memperkenalkan mainan seks ke dalam hubungan Anda, bantal seks adalah pilihan yang bagus untuk mencobanya.

Menggunakan bantal seks dapat membantu Anda dan pasangan mencoba posisi baru. Anda juga dapat menggunakannya sendiri.

Pentingnya merawat dan membersihkan bantal seks

Menjaga kebersihan bantal seks Anda sangat penting. Sebagian besar bantal seks memiliki penutup yang dapat dilepas yang dapat Anda lepas dan masukkan ke dalam mesin cuci.

Mencuci bantal seks Anda akan mengurangi penyebaran potensi infeksi menular seksual (IMS). Ada banyak pilihan bantal di luar sana, jadi Anda dapat menelusuri dan memastikan untuk menemukan bantal yang bisa dicuci dengan mesin cuci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.