Sukses

Kim Seon Ho Suka Mengepalkan Tangan, Artinya Apa Ya?

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti fans kebanyakan, para penggemar Kim Seon Ho yang disebut Seonhohada pun dikaruniai mata elang yang tajam.

Seonhohada mampu membidik 'sesuatu' yang tidak biasa dari sang idola, padahal di penglihatan masyarakat awam semuanya terlihat normal-normal saja.

Salah satu contohnya saat para penggemar menyadari bahwa Kim Seon Ho memiliki kebiasaan suka mengepal tangan.

Kebiasaan ini acapkali diperlihatkan aktor Korea Selatan yang akan berumur 36 tahun pada Mei mendatang di banyak kesempatan.

Seperti saat proses pembacaan naskah drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha atau di beberapa adegan sedang makan di acara ragam (variety show) berjudul 2 Days 1 Night Seasons 4 yang tayang setiap Minggu sore di saluran KBS.

Bahkan, Seonhohada mendapati foto kecil Kim Seon Ho yang sedang mengepalkan tangan mungilnya. Tidak hanya satu foto, tapi tiga foto dengan perawakan yang sama.

Atau seperti yang baru-baru ini terjadi saat Kim Seon Ho berada di Thailand selama 17 hari guna menyelesaikan syuting film Sad Tropics.

Dari foto yang beredar luas --- yang menurut Seonhohada tidak sepatutnya untuk diunggah karena sama saja dengan mengganggu privasinya --- Kim Seon Ho terlihat sedang menelepon tapi tangan kanannya dalam keadaan mengepal.

Momen tersebut pun mendatangkan decak kagum dari para Seonhohada. Ada yang mengatakan perilaku tersebut merupakan gambaran bahwa ketika sedang senang, Kim Seon Ho akan selalu mengepalkan tinjunya.

Lalu ada yang berkomentar perilaku seperti itu sungguh menggemaskan. Saking lucunya, ingin rasa-rasanya mengantongi Kim Seon Ho untuk dibawa kabur.

Namun, sudah tahu belum kalau cara mengepalkan tangan dapat mengungkap kepribadian seseorang? Kira-kira Kim Seon Ho yang mana ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Mengepalkan Tangan Kim Seon Ho yang Mana Kira-Kira?

Berikut penjelasan mengenai cara mengepalkan tangan dapat mengungkap kepribadian seseorang dikutip dari situs Your Tango dan Brighside pada Selasa, 19 April 2022.

1. Tinju Terbuka

Coba tengok ke mana arah ibu jari saat Kim Seon Ho tanpa sadar mengepalkan tangannya. Jika dia meletakkan ibu jari di jari telunjuk, dia adalah orang yang sangat baik dan pemurah.

Nah, ada tapinya, nih, saking begitu pemurahnya dan tidak egois, orang-orang seperti ini kerap dimanfaatkan.

Ketika seseorang menggunakan keterbukannya untuk tujuan hidup sendiri, ambil ini menjadi pelajaran hidup.

Ini seharusnya mudah karena orang dengan mengepalkan tangan seperti ini disebut suka belajar hal-hal baru dan menjelajah tempat-tempat baru.

Ayo, ngaku, pasti saat kamu baca bagian ini otak kamu langsung travelling ke seseorang, kan?

2. Tinju Kreatif

Coba perhatikan lagi cara Kim Seon Ho mengepalkan tangan. Kalau ibu jari menutupi sejumlah jari, menandakan dia orang yang sangat kreatif.

Meski seseorang dengan kebiasaan ini memiliki harga diri tingi, orang tersebut juga memiliki rasa takut gagal.

Orang dengan tipe ini juga disebut sosok yang ramah dan dicintai teman-teman karena kejujuran dan kecerdasaan yang dipunya.

3 dari 4 halaman

Arti Lain dari Kebiasaan Kim Seon Ho Mengepalkan Tangan

3. Tinju Pemikat

Menurut kamu Kim Seon Ho orang yang sangat lucu, menawan, dan mudah memikat orang? Jika kamu menjawab iya, coba perhatikan cara dia mengepalkan tangannya.

Apabila Kim Seon Ho mengepalkan tangan dengan cara melindungi ibu jari dengan menempatkan di bawah jemari lainnya, pertanda dia memiliki kepribadian seperti yang disebutkan di atas.

Disebutkan juga bahwa orang dengan tipe ini memiliki sikap tenang yang tak mudah diganggu siapa pun.

Selain itu, pemilik kepalan ini mudah merasa sedih untuk orang lain dan harus berusaha untuk tidak membiarkan masalah Anda menjatuhkan mereka.

Tak hanya itu, pemilik kepalan tangan tipe 'pemikat' menyukai keindahan, seni, dan suka mencari harmoni atau keseimbangan dalam segala hal.

4 dari 4 halaman

Yang Ini Kim Seon Ho Kayaknya Bukan Kim Seon Ho Banget

4. Jempol Naik ke Atas

Katanya, orang yang suka mengepalkan tangan dengan posisi jempol naik ke atas, menandakan yang bersangkutan memiliki pengetahuan dalam berbagai hal.

Untuk poin ini, cocok enggak ya buat Kim Seon Ho? Kamu yang suka menontonnya di 2 days 1 Night pasti tahu jawabannya. He he he.

Oh iya, selain itu pemilik kepalangan ini disebut memiliki banyak ide-ide cemerlang yang bisa membuat orang terkesan.

Orang-orang bahkan akan menganggapnya adalah ensiklopedia berjalan dan kerap menyakan banyak hal ke orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.