Sukses

Pergi Bulan Madu, Cara Hyun Bin Jaga Son Ye Jin Tanpa Pengawal Bikin Meleleh

Hyun Bin dan Son Ye Jin bulan madu di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin baru saja resmi menikah pada akhir Maret 2022. Kini, keduanya terlihat baru saja melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bulan madu.

Sebelumnya, banyak fans yang menjodohkan keduanya. Doa dan harapan tersebut pun terkabul karena Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya telah melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Berdasarkan video unggahan akun Dispatch di YouTube, kedua pemeran 'Crash Landing on You' tersebut terlihat tiba di LAX International Airport pada Senin, 11 April 2022 tanpa body guard alias pengawal.

Meski tidak dijaga oleh satu pengawal pun, Hyun Bin nampak begitu sigap menjaga istrinya Son Ye Jin. Kontak mata pun terus-menerus dibuat oleh keduanya.

Dari cuplikan yang terlihat, Hyun Bin pun sempat terlihat membantu istrinya tersebut saat barang-barangnya tersangkut di area pintu keluar.

Saat sedang menunggu di area pintu keluar, Hyun Bin juga sempat memegang tangan Son Ye Jin yang sedang berdiri di tengah jalan.

Seolah mengarahkan istrinya agar tetap aman di pinggir jalan karena ada shuttle bus bandara yang hendak melintas.

Keduanya tampak begitu serasi satu sama lain. Kala itu, Hyun Bin terlihat santai menggunakan kaos berwarna putih, topi, dan celana kargo hitam.

Sementara Son Ye Jin terlihat santai dengan kaos putih berbalut blazer, topi krem, serta celana jeans.

Meski belum diketahui jelas berapa lama pasutri baru ini akan berada di Amerika Serikat, tapi Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat membawa banyak barang dan koper. Mereka pun mendorong barang bawaannya masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut para fans

Saat tiba di LAX International Airport, banyak fans berdatangan menghampiri Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk meminta foto dan memberikan hadiah.

Pasangan satu ini terlihat santai dan tenang menghadapi banyak sorotan dari para fans. Berkali-kali para fans berusaha mengambil foto bersama keduanya.

Bahkan, saat baru keluar dari pesawat, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat memberikan senyuman dan menundukan sedikit kepalanya untuk merespons para fans yang menunggu.

Hyun Bin juga terlihat menerima hadiah pemberian fans. Begitupun dengan Son Ye Jin yang terlihat menerima bunga pemberian penggemarnya di bandara saat hendak keluar.

Tak berhenti di sana, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga digiring oleh para fans hingga keluar bandara. Terlihat salah satu fans yang berlompat kegirangan berjalan mengikuti keduanya.

Ketika hendak menyebrang, para fans juga melambaikan tangannya ke arah Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Hingga tulisan ini ditayangkan, video cuplikan Hyun Bin dan Son Ye Jin di bandara tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 29 ribu pengguna. Video satu ini juga ikut dibanjiri oleh warganet.

3 dari 4 halaman

Datang secara terpisah

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan secara terpisah. Mengutip Lifestyle Liputan6.com, Hyun Bin terlihat datang lebih dulu.

Hyun Bin bahkan sempat menyapa para wartawan dan melambaikan tangan sambil terus berjalan. Sedangkan Son Ye Jin terlihat datang belakangan bersama manajernya.

Son Ye Jin juga sempat berpose di depan kamera dan memberikan kesempatan para wartawan untuk mengambil gambar dirinya sebelum boarding.

Pada cuplikan lainnya yang beredar, keduanya sempat menunjukkan hal sederhana yang menggemaskan. Son Ye Jin terlihat membawakan jas Hyun Bin.

Begitupun dengan Hyun Bin yang terlihat membawakan tas milik Son Ye Jin saat berjalan menyusuri bandara.

Keduanya menikah di Aston House, Walkerhill Hotels and Resort di Distrik Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan. Biaya pernikahan keduanya diperkirakan mencapai Rp 2 miliar.

Sempat beredar kabar bahwa para tamu yang hadir di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak diperkenankan untuk merekam pernikahan mereka.

Namun salah satu tamu terlihat ada yang memotret dekorasi pernikahan keduanya dan membagikan daftar menu makanan yang disajikan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

4 dari 4 halaman

Foto pernikahan dibagikan

Mengutip laman Soompi, foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sudah mulai dibagikan ke publik. Mereka membagikan lebih banyak foto ketika hari pernikahannya tersebut.

Berawal dari Hyun Bin yang merilis foto pernikahannya pada Senin, 11 April 2022 melalui agensinya VAST Entertainment. Pihak Agensi Hyun Bin juga memberikan keterangan di sana.

"Ini adalah VAST Entertainment. Pada tanggal 31 Maret, aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin telah melangsungkan pernikahan mereka dengan dukungan dan berkah dari semua orang. Sekali lagi, kami berterima kasih atas dukungan yang Anda berikan," tulis akun VAST Entertainment dalam unggahan foto tersebut.

Kemudian pada hari yang sama, barulah pasangan satu ini Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat dalam perjalanan dari Bandara Incheon menuju Los Angeles, California untuk bulan madu.

Berdasarkan keterangan yang ada, Son Ye Jin dan Hyun Bin sempat membintangi dua film secara bersamaan. Film pertama pada 2018 lalu berjudul The Negotiation.

Pada 2019, mereka kembali bertemu dalam drama korea Crash Landing on You. Dua tahun kemudian tepatnya pada Januari 2021, keduanya mengumumkan hubungan mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi hubungan mereka dan mengumumkan pernikahan pada Februari 2022 dan melangsungkannya sebulan kemudian yakni pada Maret 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.