Sukses

Dinanti VIP, Single Still Life BIGBANG Laris 200 Ribu Kopi dalam Sejam

Presale lagu terbaru BIGBANG, 'Still Life' laris terjual 200 ribu kopi hanya dalam waktu satu jam di China, Senin, 4 April 2022. Namun, secara keseluruhan, pre-order 'Still Life' sudah mencapai 500 ribu kopi.

Liputan6.com, Jakarta - BIGBANG is 'Still Life' guys! Boyband Korea Selatan BIGBANG membuktikan bahwa mereka masih punya taring.

Presale lagu terbaru mereka, 'Still Life' laris terjual 200 ribu kopi hanya dalam waktu satu jam di China, Senin, 4 April 2022. Namun, secara keseluruhan, pre-order 'Still Life' sudah mencapai 500 ribu kopi.

Tak ayal, single tersebut pun bertengger sebagai best-selling singgle pada 2022 di China, dilansir Allkpop.

'Still Life' jadi lagu dengan penjualan terbaik di QQ Music, platform musik terbesar di Tiongkok. Bahkan, single terbaru BIGBANG ini pun diganjar Platinum.

Ini membuktikan band yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung itu masih sangat diminati.

Selain musikalitasnya, BIGBANG juga memikat penggemar melalui video musik mereka. Kali ini, BIGBANG juga disebut-sebut telah merampungkan syuting video musik 'Still Life'. Pada pertengahan Maret 2022, salah satu sumber YG Entertainment mengonfirmasi hal tersebut.

Menurut sumber itu, persiapan comeback BIGBANG lancar bak jalan tol.

"Persiapan comeback BIGBANG berjalan lancar. Kami akan menginformasikan pada kalian tanggal rilisnya serta detail lebih lanjut dari lagu baru itu secepatnya," kata sumber tersebut, dilansir Soompi, 16 Maret 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinanti VIP

'Still Life' merupakan single terbaru BIGBANG sejak empat tahun lalu. Sebelumnya, boyband yang terkenal lewat gaya fashion yang tak biasa ini merilis 'Flower Road' pada Maret 2018.

Dalam single 'Flower Road', BIBGANG menyisipkan pesan melalui lirik, 'Ini bukan yang terakhir dari kami. Mari bertemu lagi ketika bunga-bunya bermekaran,' yang diantisipasi oleh para VIP (penggemar BIGBANG) sebagai comeback musim semi mereka.

Sejak debut mereka pada 2006, BIGBANG telah banyak melahirkan single yang menjadi hits. Sebut saja 'Haru Haru', 'Lies', 'Last Farewell', 'Fantastic Baby', 'Bang Bang Bang', serta banyak lainnya.

Pada Februari 2022, YG Entertainmet mengumumkan, comeback boyband itu pada musim semi tahun ini. Dalam kesempatan yang sama, YG juga mengumumkan bahwa T.O.P tidak lagi tergabung dalam agensi itu namun akan tetap ikut dalam kegiatan BIGBANG ketika waktunya memungkinkan.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.