Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Berhubungan Intim di Kamar Mandi yang Aman, Bebas Jatuh Akibat Terpeleset

Apabila Anda ingin melakukan hubungan intim di bawah pancuran atau shower sex yang tak menyakitkan, bikin canggung, atau berbahaya, ada tips dari ahlinya.

Liputan6.com, Jakarta - Shower sex atau berhubungan intim di bawah pancuran air kamar mandi terdengar seksi, tapi nyatanya untuk mempraktikkannya dengan pasangan Anda dihadapkan risiko terpeleset, jatuh, atau canggung memposisikan diri di bawah pancuran. Akhirnya seks di bawah pancuran hanyalah fantasi belaka.

Dilansir Self, shower sex ini seperti seks di kolam renang atau di pantai. Dalam teorinya terdengar sangat hot namun praktiknya tak membuat nyaman. Monica Grover, D.O., Direktur Medis di Asira Medical, mengatakan kekhawatiran teratas melakukan shower sex itu adalah jatuh.

Namun, apabila Anda ingin melakukan shower sex yang tak menyakitkan, bikin canggung, atau berbahaya, ada tips dari ahlinya.

1. Pastikan kaki berada di atas lantai

Anda berdua bisa kreatif di kamar mandi. Karena berada di dalam ruangan yang terbatas, Anda mungkin berusaha untuk berdiri di tepi bathtub. Tapi percayalah, Anda ingin memulai dengan sesuatu yang sederhana. 

"Itu tidak terdengar seksi, tetapi kaki Anda dan pasangan Anda pastika di atas lantai," ujar Idiasa Abdur-Rahman, M.D., Ob-Gyn. Ini akan membantu Anda menjaga keseimbangan, mengurangi risiko jatuh. 

Apabila Anda tak bisa berdiri, pertimbangkan untuk duduk atau berbaring. Ini semua tergantung pada ukuran shower Anda,  bahkan mungkin bisa masuk ke misionaris. Tapi, pastikan permukaannya cukup bersih.Dan jika Anda menjatuhkan sabun di lantai, segera ambil.

Berdiri mungkin terlihat mudah, tetapi Miriam Greene, M.D., NYU L di Nyu L, menekankan menjaga kedua kaki di lantai tidak akan banyak membantu jika lantai licin karena sabun.

 

 

Simak juga video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Cari pendukung

Apabila Anda memiliki kursi mandi, gunakan. Menurut Megan Fleming, Ph.D., seorang terapis seks berlisensi dan ahli hubungan seks dan hubungan seks, berhubungan dengan posisi seks duduk mengurangi risiko jatuh ketika Anda duduk. 

Atau Anda bisa memilih matras mandi yang solid - salah satu yang bertekstur, karet yang menempel di lantai mandi. Ini memberikan keamanan tambahan. Jika Anda berdiri, matras akan membantu Anda dengan lebih baik mencengkram lantai. Dan jika Anda duduk, berlutut, atau berbaring, itu akan membuat situasi Anda jauh lebih nyaman. 

Juga, jangan takut untuk menggunakan dinding kamar mandi Anda untuk dukungan. Green bilang, dinding sangat bagus untuk bersandar ketika berdiri untuk berhubungan seks, meskipun Anda juga dapat menemukan cara lain yang lebih kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.