Sukses

Asmirandah Keguguran Saat Isoman, Jonas: Walau Terlihat Buruk Ini Kado Terindah Tuhan

Selebritas Asmirandah (32) alami keguguran pada kehamilan kedua saat janin berusia sembilan minggu.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Asmirandah (32) alami keguguran saat janin berusia sembilan minggu. Kabar duka ini baru diketahui Asmirandah ketika mengecek kehamilan ke dokter di usia kehamilan 11 minggu usai selesai isolasi mandiri COVID-19.

"Namun ketika cek.. Hancur rasanya ketika usg jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak," cerita suami Asmirandah, Jonas Rivanno.

Setelah dokter melakukan pengecekan ternyata ada sedikit kelainan pada janin yang sempat dikandung Asmirandah. Hasil pemeriksaan dokter mengatakan jika janin berkembang kemungkinan anak mengalami down syndrome atau catat atau kelainan lainnya.

Kesedihan tentu dirasakan pasangan ini. Namun, mereka mengaku tidak kecewa atas 'keputusan' Tuhan tersebut.

Dengan sudut pandang positif, pasangan ini memandang bahwa kondisi tersebut adalah hal yang terbaik bagi mereka.

"Walau terlihat buruk ini tetap jadi kado terindah dari Tuhan, dan kami yakin melalui ini Tuhan mau supaya kami, dalam setiap musim hidup kami terus bergantung hanya pada kasih karunia, kebaikan dan kemurahan Tuhan," kata Jonas dalam unggahan di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketegaran Asmirandah

Ketegaran pun disampaikan Asmirandah. Meski calon adik Chloe sudah tidak ada, mereka yakin suatu hari bakal bertemu.

"Nanti kita ketemu lagi ya sayang.. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu," tulis Andah begitu ia karib disapa di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.