Sukses

Indonesia Banget, Pembalap MotoGP Mandalika Makan Nasi Goreng Campur Nasi Putih

Pembalap MotoGP Mandalika 2022, Alessandro Zaccone, doyan makan nasi goreng sama nasi putih

Liputan6.com, Jakarta - Para pembalap yang akan mengikuti ajang kejuaraan balap motor kelas dunia MotoGP di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat sudah tiba sejak beberapa hari lalu.

Mereka pun terlihat memiliki berbagai aktivitas yang begitu membaur dengan Indonesia. Salah satunya tersorot dari foto yang diunggah Alessandro Zaccone.

Melalui unggahan Instagram Stories pada Rabu, 16 Maret 2022, Alessandro membagikan foto sedang menikmati santapan malam bersama rekannya.

"Kuta Lombok @claudiofuccaro, @andrea.ilario, @oscar_picanyol," tulis Alessandro Zaccone pemilik akun @alezac61.

Layaknya orang Indonesia, makan pun tak lengkap tanpa nasi. Rombongan pembalap MotoGP Mandalika 2022 tersebut terlihat tengah menikmati nasi sebagai pilihan makan malamnya.

Uniknya, mereka mencampurkan nasi putih dengan nasi goreng dalam satu piring. Lengkap dengan lauknya berupa ikan bakar, berbagai pilihan sambal, udang, hingga kangkung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati kelapa muda

Tak hanya pria yang akrab disapa Alessandro Zaccone yang menunjukkan potret cerminan Indonesia, rekan pembalap lainnya yakni Marc Marquez juga sempat melakukan hal serupa.

Beberapa waktu lalu, Marc Marquez juga mengunggah fotonya saat tengah mencicipi kelapa muda di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia," tulis Marc Márquez pada keterangan tempat dalam fotonya saat tengah menikmati kelapa muda melalui akun Instagram @marcmarquez93 ditulis Kamis, (17/3/2022).

Foto meminum kelapa muda tersebut pun telah disukai oleh lebih dari 780 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan komentar lebih dari 17 ribu.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.