Sukses

Anak Pertama Valentino Rossi Lahir, Selamat Datang Giulietta Rossi

Pasangan Valentino Ross, Francesca Sofia Novello baru saja melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Giulietta Rossi.

Liputan6.com, Jakarta Legenda MotoGP Valentino Rossi kini tengah berbahagia. Pasangannya, Francesca Sofia Novello sudah melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Giulietta Rossi.

Kegembiraan pasangan ini atas kehadiran Giulietta Rossi dibagikan lewat sebuah unggahan foto di Instagram keduanya. Sebuah foto hitam putih dengan kaki mungil serta tangan orang dewasa yang menjaganya jadi sebuah gambaran manis kelahiran manusia ke Bumi.

"Papa dan Mama, sangat senang! Selamat datang Giulietta Rossi," begitu keterangan foto di akun Instagram @valeyellow46 bersama pasangannya.

Rossi memiliki anak setelah pensiun dari ajang balap MotoGP, tepatnya ia menjadi ayah pada umur yang sudah matang yakni 43 tahun. Sementara, sang istri melahirkan putri cantiknya di usia 28 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengumuman

Sebelumnya, Francesca memang sudah mengumumkan ke publik tentang kehamilannya. Dalam sebuah postingan di Instagram, mantan model lingerie satu ini tampil unik bersama Rossi. Tampak Rossi mengenakan jas dokter lengkap dengan steteskop ke arah perut pasangannya.

"Kamu dan aku akan menjadi tiga. Hatiku gembira sekali," kata Francesca saat mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2021.

Rossi juga mengatakan bahwa Franci, begitu panggilan Francesca, hamil. Sudah diprediksi saat itu bahwa jenis kelamin janin tersebut perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.