Sukses

Rose Blackpink Positif COVID-19, YG Entertainment: Tidak Ada Gejala Khusus

Hasil tes PCR menunjukkan Rose BLACKPINK positif COVID-19. Kondisi tersebut membuatnya membatalkan beberapa agenda di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Rose BLACKPINK dikabarkan positif COVID-19. Informasi tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment.

Menurut keterangan yang dikeluarkan YG, Rose menjalani tes PCR karena akan berangkat ke luar negeri pada 28 Februari kemarin. Ternyata hasil tes PCR menunjukkan Rose BLACKPINK positif COVID-19. Kondisi tersebut membuatnya membatalkan beberapa agenda di luar negeri.

Sementara tes PCR tiga member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie dan Lisa menunjukkan hasil negatif.

"Tidak seorang pun, termasuk Rose yang didiagnosis COVID-19 menunjukkan gejala khusus," ungkap YG Entertainment, Senin 28 Februari 2022, dilansir Soompi.

YG juga mengungkap bahwa semua member Blackpink telah menjalani vaksinasi COVID-19 dosis lengkap.

"Kami memprioritaskan kesehatan para artis dan anggota staf kami," ucap YG Entertainment.

"Kami sangat berterima kasih jika kalian dapat menunjukkan dukungan bagi pemulihan Rose, serta anggota BLACKPINK yang aktif secara global. Kami akan memberikan kabar terbaru jika ada perubahan di masa depan," tutup YG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Berulang Tahun ke-25

Diketahui Rose baru saja merayakan ulang tahun ke 25 pada 11 Februari lalu. Pada hari itu, Rose membagikan serangkaian cover lagu untuk para penggemar melalui kanal Youtubenya.

Beberapa lagu yang dia cover yaitu Don't Look Back in Anger milik Oasis, December dari Neck Deep dan Viva La Vida dari Coldplay.

"Terima kasih untuk semua ucapan terima kasihnya," tulis Rose di media sosialnya, dikutip dari laman Billboard.

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini