Sukses

Rayakan Bulan Kasih Sayang dengan Kosmetik Beraroma Buah

Kandungan kosmetik dengan aroma buah ceri segar.ditambah Hyaluronic Acid membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

Liputan6.com, Jakarta Melalui kampanye My Perfect Shade, barenbliss mengajak kamu untuk merayakan bulan kasih sayang ini bersama belahan jiwamu, mulai dari keluarga, pasangan, teman,atau bahkan diri kamu sendiri.

Sebagai hadiah untuk kamu dan belahan jiwamu, barenbliss memberikan penawaran istimewa yang hanya berlaku di bulan Februari ini, yaitu promo Bundle Love Kit yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp124.000,00.

Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022.Untuk Bundle Love Kit 1 kamu mendapatkan 1 pcs barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint No. 03 TakeChange, 1 Pcs barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet No. 06 Summer Sunset Packaging menggunakan Valentine Special Gift Box.

Bundle Love Kit 2 terdapat 1 pcs barenbliss Peach MakesPerfect Lip Tint No. 03 Take Change, 1 pcs barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte No. 06 ChapterNude. Bundle Love Kit 3 menawarkan kamu 1 pcs barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint No. 02 PrettyPlease, 1 Pcs barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet No. 05 Autumn Walk.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet merupakan produk lip velvet dengan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar. Cherry Makes Cheerful Lip Velvet secara spesial memberikan sensasi deep comfymoisture. Selain memaksimalkan tampilan Korean Makeup Look kamu, produk ini memiliki kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid yang membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

Produk ini memberikan hasil akhir yang halus dan ringan meski teksturnya creamyvelvet. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan moodpara penggunanya. Untuk mewarnai bibirmu secara natural, coba deh rangkaian produk barenbliss Berry Makes ComfortLip Matte. Lip cream tahan lama hingga 24 jam yang memiliki aroma buah beri segar dengan hasilakhir silky-matte yang mengandung Macademia Oil, Vitamin E, dan HA untuk menutrisi bibir agartampak penuh dan lembap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam warna

Ada ragam pilihan warna intens mulai dari Berry Set, Pink Soul, PeachAround, Maple Mingle, Brown Avenue, dan Chapter Nude. Berry Makes Comfort Lip Mattemengandung Australian macadamia oil yang tinggi akan omega 7 untuk memelihara kesehatan bibir.Produk ini juga mengandung E-Hyaluron Moisture Infused yang efektif melembabkan bibir.

BerryMakes Comfort menggunakan Light-Gliding Formula, partikel cair yang ringan di bibir, membuat bibirKamu nyaman sepanjang hari.

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yang beraroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil,olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segardan lembap.

Peach Makes Perfect Lip Tint mengandung 24H moisturize, yang dapat melembabkan bibir seharian, Color Pop Formula dengan pilihan warna intens, menghasilkan warna yang ceria danberjiwa muda, stain-lock technology, dan pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurnahingga 12 jam.

Lebih istimewa lagi, pada bulan ini kamu juga bisa mendapatkan promo payday pada tanggal 25-27Februari 2022. Ada potongan harga hingga 10% untuk semua produk barenbliss di seluruhmarketplace resmi barenbliss. Selain itu, setiap pembelian pada promo day akan mendapatkan stikeristimewa barenbliss dan untuk kamu yang melakukan belanja minimal Rp100.000,00 akan mendapatkan free shopping bag dari barenbliss. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini