Sukses

Semangati Pengidap Kanker, Barenbliss Beri Donasi pada YKPI

Hari kanker sedunia yang dirayakan setiap tanggal 4 Februari merupakan hari yang didedikasikan untuk menunjukkan dukungan dan menciptakankesadaran akan kanker dengan cara yang positif.

Liputan6.com, Jakarta Hari kanker sedunia yang dirayakan setiap tanggal 4 Februari merupakan hari yang didedikasikan untuk menunjukkan dukungan dan menciptakankesadaran akan kanker dengan cara yang positif.

Hari Kanker Sedunia diinisiasi oleh Union of International Cancer Control (UICC), yang bertujuan untuk menghilangkan mitos tentang kanker dan meningkatkan pemahaman internasional tentang penyakit ini.

Tema Hari Kanker Sedunia tahun ini adalah “Close the Care Gap” , bertujuan meningkatkan pemahaman kita mengenai hambatan yang dialami banyak pengidap kanker dalam mengakses layanan publik.

Tahun ini, barenbliss hadir memberikan dukungan pada perempuan pengidap kanker melalui donasi yang diberikan pada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Dukungan ini sekaligus bentuk komitmen barenbliss menjadi partner terbaik bagi perempuan Indonesia.“barenbliss hadir untuk semua perempuan Indonesia. Warna barenbliss diciptakan khusus untuk kulit perempuan Indonesia. 

"Kami hadir untuk perempuan Indonesia yang berjuang dengan kanker agar mereka bisa tetap positif dan ceria menjalani harinya bersama barenbliss,” ujar Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (25/2/2022).

Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Agum Gumelar mengatakan, dukungan ini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan edukasi dan menginspirasi tindakan untuk mengatasi kanker.

"Sejalan dengan tema Hari Kanker Sedunia pada tahun ini, nantinya dukungan ini juga akan digunakan untuk mengedukasi tentang hambatan yang dialami banyak orang dalam mengakses layanan publik bagi penderitanya. Dengan membahas hambatan tersebut, makakita bisa meningkatkan peluang seorang penderita kanker untuk mempertahankan hidupnya,” ungkap Linda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kosmetik aman pilihan hidup sehat

Mengusung tagline “beauty in joy” Jina Kim, pendiri barenbliss, percaya semua orang bisa bahagia dan mood-up karenakami menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm. Selain itu, pilihan warna yang trendy dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna makeup kam ibisa mendapat langsung hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-harimereka dengan kreasi look Korea yang mereka inginkan.

Filosofi unik dari brand “B+N+B” berarti produk barenbliss terbuat dari bahan esensial murni,tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments).

Dokter estetika, dr. Abelina D Fitria, Dipl. AAAM, MM, MARS. , turut menekankan pentingnya memilih produk kecantikan yang aman dan nyaman.

“Beberapa bahan kimia yang biasanya terdapat dalam kosmetik bisa menyebabkan kerusakan kulit yang apabila digunakan dalam jangka waktu panjang, lama kelamaan zat tersebut akan mengendap di kulit dan bisa menyebabkan kanker kulit. Untuk itu penting bagi kita memastikan kosmetik dan skincare yang kita pilih aman bagi kulit dan tubuh,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini