Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Titik Rangsang Tak Terduga, Ampuh Dongkrak Gairah Seks Pasangan

Sebelum bosan melanda, lebih baik lakukan eksplorasi tubuh pasangan di titik rangsang berikut saat berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Variasi adalah kata kunci dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk seks. Pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun bisa mengatakan bosan bila titik yang dirangsang di situ-situ saja. Sebelum bosan melanda, lebih baik lakukan eksplorasi tubuh pasangan.

"Menjelajahi tubuh pasangan dan menyentuh titik titik erotis tak terduga bisa membawa kehidupan seksual jadi menyenangkan," kata sex educator Kate McCombs.

Bila bingung sentuh titik yang mana lagi, saran Kate, tanya langsung ke pasangan, "Mau yang mana?"

Jika sedang tidak ingin bertanya, boleh juga disontek tiga titik rangsang yang bisa jadi bikin pasangan Anda bahagia. Selengkapnya seperti mengutip WebMD, Kamis (24/2/2022).

1. Pergelangan Tangan Bagian Dalam

Bagian ini jarang disentuh, maka tak heran ketika disentuh oleh orang tersayang, ada sensasi yang berbeda terasa.

"Di sini ada banyak ujung saraf. Termasuk titik nadi ada di situ," kata Kate.

Sentuh dengan lembut dan perlahan-lahan seperti saran Kate. Memang untuk mengeksplorasi titik rangsang baru butuh waktu. Jangan lupa, lakukan kontak mata juga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Bagian Tak Terduga Lain

2. Kulit Kepala

Bagi perempuan, pasti pernah mendapatkan perawatan kulit kepala saat di salon. Ketika seseorang menyentuh area tersebut menimbulkan rasa tenang. Selain itu juga bisa membangkitkan gairah bila dilakukan pasangan seperti disampaikan peneliti seks Zhana Vrangalova.

"Mainkan rambut pasangan. Lalu, mulai pijat-pijat kulit kepalanya. Sesekali goda kulit kepalanya dengan kuku Anda. Lihat, reaksi pasangan," saran Zhana.

3. Belakang Lutut

"Ini adalah area lain yang kaya saraf tapi jarang disentuh," kata Kate. Cobalah dengan lembut menyentuh belakang lutut saat dia berdiri di depan Anda. Atau pijat di bagian itu.

3 dari 3 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.