Sukses

Selain Aurel Hermansyah, Nadine Chandrawinata Juga Lahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Nadine Chandrawinata melahirkan buah cintanya dengan Dimas Anggara pada Selasa, 22 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Rupanya bukan hanya pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menyambut kehadiran buah hati di tanggal cantik 22-02-2022. Pasangan seleb Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun tengah berbahagia karena dikaruniai putra pertama.

Nadine Chandrawinata melahirkan buah cintanya dengan Dimas Anggara pada Selasa, 22 Februari 2022.

Dimas dan Nadine mengumumkan nama putra pertama mereka melalui akun Instagram. Dimas mengunggah foto keluarga kecilnya dengan diiringi keterangan mengenai nama putranya.

"Namaku 'Nadi Djiwa Anggara' 22.02.2022 panggil saja saya Djiwa," tulis Dimas Anggara.

Di foto, tampak Nadine tengah dalam posisi setengah berbaring di kamar perawatan sambil menggendong Djiwa yang terlelap. Sementara Dimas membungkuk dan tersenyum lebar di sampingnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Umumkan Kehamilan

Nadine dan Dimas mengumumkan kehamilan pertama pada 10 September 2021 lalu. Mereka membagikan kabar bahagia itu tepat di hari ulang tahun Dimas.

Sejak hari itu, Nadine rajin mengunggah foto kehamilannya. Kehamilan tersebut memang telah dinanti keduanya sejak resmi berumah tangga pada 5 Mei 2018.

Foto-foto yang diunggah Nadine seolah menunjukkan kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu sangat menikmati momen mengandung anak pertama. Nadine yang terlihat bugar dan bahagia pun kebanjiran doa dan pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.