Sukses

Agung Hapsah Kembali Muncul di Youtube, Akui Kurang Fit dan Mulai Joging

Usai vakum setahun, Agung Hapsah kembali mengunggah video terbaru di kanal YouTube pribadinya

Liputan6.com, Jakarta Pembuat konten (content creator) Agung Hapsah kembali mengunggah video terbaru melalui kanal YouTube pribadinya usai vakum selama satu tahun.

Pria yang akan genap 23 tahun tersebut sudah terkenal sejak lama oleh karyanya berupa film pendek, musik, vlog, video edukatif, hingga ulasan yang dibuat dengan begitu apik menggunakan teknik sinematografi.

"Apa kabar semuanya? Sekian lama tidak ketemu, welcome back. Banyak banget hal terjadi selama pandemi," ujar Agung Hapsah dalam video yang diberi tajuk Vlog dikutip Senin, (21/2/2022).

Seperti diketahui, Agung memang sempat vakum selama satu tahun belakangan. Cukup banyak warganet yang mempertanyakan keberadaannya.

"Karena ini kemarin aku sempat post di Instagram, biar enggak dikira mati," kata Agung merespons informasi yang keluar di Google saat mencari namanya.

Pada Kamis, 27 Januari 2022 lalu, Agung kemudian mengunggah fotonya di Instagram dan hingga kini telah mendapatkan lebih dari 11 ribu komentar.

Kembalinya Agung pun mendapatkan respons yang begitu positif. Banyak yang mengaku rindu pada sosok kreatif satu ini dan memberikan apresiasi dalam video terbarunya di Youtube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai berolahraga

Tak hanya itu, dalam video berdurasi 7 menit 19 detik tersebut, Agung mengungkapkan bahwa ia sempat membantu pembuatan musik video band Reality Club.

Konsep action yang disajikan dalam video tersebut pun membuat dirinya sadar bahwa kondisinya sedang tidak terlalu fit.

"Aku merasa let's go, kita siap shooting. Aslinya, wah, capek banget. Berusaha keep up dengan koreografi, lari bolak balik bolak balik membuatku sangat sadar aku tidak fit. Akibatnya, aku mulai joging," ujar Agung.

Agung pun menunjukkan kegiatannya saat tengah joging di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.