Sukses

Masker Anak dan Dewasa Terbaik, Tahan Air dan Tetap Nyaman Dipakai

Masker Hana merupakan masker kesehatan jenis KF94 dari Polytron dengan empat lapis (4 ply) dan ergonomis, serta dibuat dengan empat material yang aman dan nyaman di wajah.

Liputan6.com, Jakarta Memakai masker dengan benar, Menjaga kebersihan tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup, serta Menjauhi kerumunan merupakan 6M penerapan protokol kesehatan di era new normal. 

Di poin pertama yaitu memakai masker kesehatan menjadi hal yang wajib dilakukan sebagai bentuk pencegahan penularan virus dan bakteri. Namun penggunaan masker benar saja belum cukup, ada baiknya kamu menggunakan masker yang terstandarisasi dan terbukti dapat menghalau droplet. 

Maka dari itu, bukan hanya orang dewasa saja, anak-anak pun juga wajib menggunakan masker kesehatan, terutama saat keluar rumah. Dari sekian banyak masker, salah satu pelindung wajah terbaik dan terbukti aman dan tetap nyaman digunakan adalah masker 4 lapis yaitu masker Hana. 

Masker Hana adalah masker terbaik saat ini yang telah bersertifikasi dari American Standard Testing and Material (ASTM) dengan level 1 sebagai level tertinggi dan bersertifikasi EN atau Europe type yang berkategori II R. Selain itu, masker Hana merupakan masker kesehatan jenis KF94 dari Polytron dengan empat lapis (4 ply) dan ergonomis, serta dibuat dengan empat material yang aman dan nyaman di wajah, yaitu: 

  • Lapisan Dalam berfungsi menyerap cairan sehingga wajah tetap bersih, kering dan nyaman saat masker bersentuhan dengan kulit wajah dengan material polyester (PP) non woven spun bond
  • Lapisan Filter berfungsi untuk menyaring droplets dan bakteri dengan material PP Meltblown
  • Lapisan Penguat dari PP non woven yang menjaga bentuk masker agar tetap kokoh dan bernapas lebih lega
  • Lapisan Luar dengan material tahan air (splash resistant) PP non woven spun bond yang mencegah cairan atau droplet masuk masker serta menyaring udara dan menahan partikel. 

Masker medis kesehatan atau masker Hana dari Polytron untuk dewasa dan anak, keamanan penggunaannya nggak perlu diragukan lagi. Jangan khawatir merasa pengap atau sulit bernapas ketika menggunakannya karena masker 4 lapis ini, memiliki kemampuan filtrasi yang sesuai dengan ketentuan dari Badan Standardisasi Nasional (BSN). 

Menurut BSN, jenis masker terbaik untuk mencegah penularan virus Covid-19 adalah yang memiliki filtrasi (Bacterial Filtration Efficiency/BFE) minimal 95%. Itu artinya, masker tersebut dapat mencegah hingga 95% dari partikel uji aerosol yang berukuran 0,3 mikron. 

Melihat penjelasan tersebut, diketahui masker Hana memiliki tingkat efektivitas pencegahan terbaik. Itu karena masker Hana memiliki kemampuan filtrasi (BFE) terbaik mencapai 98%. Selain itu masker medis kesehatan ini juga mampu menyaring micro droplets virus dan bakteri hingga ukuran 0,1 dan 0,3 mikron. 

Untuk menjamin kehigienisannya, masker Hana dibungkus per satuan serta diproduksi dan dikemas dalam ruang bersih berstandar internasional. Ya, Masker Hana mengantongi sertifikat dari USA dengan level 1 sebagai level tertinggi dan bersertifikasi EN atau Europe type yang berkategori II R. 

Untuk diketahui, masker Hana dari Polytron hadir untuk dewasa hadir dengan beberapa varian warna, seperti putih, hitam, orange, dan hijau. Sementara masker anak, yaitu masker Hana Kids hadir dengan beragam motif menarik dan eye catching. Untuk informasi selengkapnya, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.