Sukses

Positif COVID-19, Lee Seung Gi Ungkap Alami Gejala Pilek

Aktor Lee Seung Gi membagikan pesan yang mengungkap kondisinya terkini sejak dinyatakan positif COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Lee Seung Gi membagikan pesan yang mengungkap kondisinya terkini sejak dinyatakan positif COVID-19. 

Pada 15 Februari, agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, mengonfirmasi laporan bahwa penyanyi dan aktor tersebut untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya karena didiagnosis terinfeksi COVID-19.

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Hari ini, Lee Seung Gi menggunakan alat tes mandiri sebelum syuting iklan. Begitu dia mengetahui bahwa hasilnya positif (COVID-19), dia segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Setelah itu, dia menjalani tes PCR, dan hasilnya kembali positif,” seperti dilansir Soompi, Kamis (16/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah vaksin booster

Hook Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Lee Seung Gi sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. “Dia saat ini dalam isolasi diri. Dia akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” tulis pernyataan resmi Hook Entertainment.

Tak lama setelah itu, Lee Seung Gi melalui Instagram Stories membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya. 

Bintang itu mengunggah foto masa kecilnya dan mengatakan, “Karena banyak orang  mengkhawatirkan dan menghubungi saya~ Saya hanya memiliki gejala seperti pilek biasa, jadi tolong jangan terlalu khawatir. Saya akan pulih dengan cepat dan menyapa Anda lagi dengan kesehatan yang baik~!! Terima kasih kepada banyak orang yang telah mengkhawatirkan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini