Sukses

6 Cara Manis Ucapkan Selamat Pagi ke Gebetan Tanpa Takut Dianggap Ganggu

Inilah cara mengucapkan selamat pagi yang sempurna untuk gebetan terkasih

Liputan6.com, Jakarta - Pakar hubungan, Sabrina dan psikoterapis, Lillyana Morales membocorkan sejumlah tips bagi kamu yang lagi PDKT alias pendekatan dengan gebetan baru.

Dimulai dengan mengirimkan ucapan selamat pagi yang hangat tanpa terlihat terlalu berlebihan.

Sebab, kata Sabrina, semakin ke sini ketika ketika terlalu menunjukkan minat pada 'orang baru' di tahap awal berkencan, besar risikonya terkesan jadi menakutinya yang bikin kita jadi kehilangan kesempatan.

"Menunjukkan kepada seseorang bahwa Anda secara aktif tertarik padanya pasti bisa menakutkan," kata Lillyana dikutip dari situs Bustle pada Rabu, 16 Februari 2022.

Namun, jangan khawatir, ada enam ide kata-kata penyemangat yang bisa Anda kirimkan di pagi hari dengan harapan gebetan jadi lebih tertarik pada Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Selamat pagi

Singkat, sederhana, dan to the point — mengirim pesan singkat seperti ini selalu efektif dan tidak berisiko.

“Memulai hari Anda dengan memberi tahu seseorang bahwa dia ada di pikiran Anda hal pertama di pagi hari adalah sikap yang sangat manis, penuh perhatian, dan intim,” kata Flores.

2. Saya harap Anda memiliki hari yang indah

Menambahkan "Saya harap" di sini mempersonalisasi harapan Anda, menurut Morales. Dan Anda pasti ingin teks selamat pagi Anda bersifat pribadi.  Salah satu hal terpenting yang ingin Anda lakukan saat mengirim SMS pagi adalah membuatnya terasa asli dan menyenangkan.

"Tetap ringan, menyenangkan, dan sedikit genit," kata Leckie. “Jadilah positif dan pertahankan energi yang baik.

3. Pagi! Saya tahu Anda memiliki banyak hal yang terjadi hari ini – saya percaya pada Anda!

Ketika Anda tahu dia memiliki sesuatu yang membuat stres atau penting pada hari itu, mungkin inilah saatnya untuk menyampaikan teks yang manis. Mengirim teks yang mendukung bersama beberapa emoji lucu dan ringan bisa sangat membantu untuk membuat dia tersenyum. 

Selain itu, mengirimkan pesan seperti ini kepada dia akan mengingatkannya bahwa Anda benar-benar peduli dan mengingat apa yang terjadi dalam hidupnya — dan itu cukup romantis.

“Sama seperti dalam kehidupan nyata, Anda perlu menginspirasi respons emosional dari seseorang untuk membangun koneksi,” Damona Hoffman, pelatih kencan resmi OkCupid dan pembawa acara The Dates & Mates Podcast.

3 dari 5 halaman

4. Tidak sabar untuk memelukmu hari ini!

Punya jadwal hangout atau kencan nanti hari ini? Morales mengatakan bahwa ketika bahasa cinta orang Anda adalah sentuhan fisik, Anda dapat mengingatkan dia bahwa Anda terbuka untuk kasih sayang secara nyata — bahkan jika dia belum bangun di sebelah Anda.

Selain itu, mengingatkan dia bahwa Anda akan bertemu dengannya nanti dapat membantu membangun antisipasi yang menyenangkan.

5. Aku harap kamu tidur nyenyak!

Ini cukup santai untuk menjadi mudah dan semilir, tetapi tetap menunjukkan minat Anda dengan cara yang akan membuat dia tersenyum saat membaca.

“Jika seseorang benar-benar tepat untuk Anda, maka melihat teks dari Anda di awal hari dia akan membuatnya merasa dilihat, dihargai, dan aman,” kata Flores.

4 dari 5 halaman

6. Memikirkanmu pagi ini

Morales mengatakan bahwa terutama jika bahasa cinta orang yang Anda sukai adalah kata-kata penegasan, memberi tahu dia bahwa Anda bangun dengan dia di pikiran Anda bisa semudah mengatakannya.

Atau Anda juga dapat memuji dia sambil mengucapkan selamat pagi. Mengirimkan energi yang membangkitkan semangat dengan cara orang yang Anda sukai akan membantu Anda berdua memulai hari dengan senyuman.

Lagi pula, inti dari teks pagi adalah untuk mengingatkan dia tentang perasaan Anda.

 

Reporter: Lianna Leticia

5 dari 5 halaman

Infografis Yuk Ketahui Proses Pembentukan Varian Baru Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.